Share

Angel Karamoy Banting Setir Jadi Komedian: Kebetulan Lakunya di Sana

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Jum'at 25 November 2022 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 25 33 2714496 angel-karamoy-banting-setir-jadi-komedian-kebetulan-lakunya-di-sana-mFouLuAQrb.jpg Angel Karamoy (Foto: Instagram)

JAKARTA - Angel Karamoy dikenal sebagai masyarakat secara luas sebagai seorang artis, politikus, dan juga penyanyi. Namun kini, wanita kelahiran Manado, Sulawesi Utara itu justru mulai disibukkan dengan karirnya sebagai seorang komedian.

Saat disinggung soal alasannya banting setir menjadi seorang komedian, Angel pun sempat tertawa. Ia tak menampik bahwa profesi barunya tersebut belakangan memang cukup laris manis.

"Kebetulan lakunya di sana kita yang laku ajalah ya," ungkap Angel, ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 24 November 2022.

Tak mudah bagi wanita 35 tahun ini untuk terjun ke dunia komedi. Bahkan, ia mengaku sempat mengalami tantangan dan kesulitan tersendiri saat melakoni profesi baru tersebut.

"Awalnya dulu terjun di dunia komedi sempat ada kesulitan tapi aku kan memang tipe yang tantangan dan aku harus belajar observasi juga," jelasnya.

Angel Karamoy

Bintang film Roy Kiyoshi: The Untold Story ini tak menampik bahwa saat ini rezekinya sebagai seorang komedian memang tengah mengalir deras. Salah satunya, ia mendapatkan kesempatan untuk menjadi host talkshow bertajuk Playdate bersama Kiky Saputri.

Mengetahui dirinya disandingkan dengan seorang Kiky Saputri, membuat mantan istri Steven Rumangkang ini berusaha untuk mengimbangi kelucuan sang komika. Beruntungnya, Kiky diakui Angel cukup pintar dalam menyesuaikan diri.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Dia tahu kalau dia lagi benar-benar pelawaknya senior dia harus bermain seperti apa, nah aku merasa banget kalau si Kiki bener-bener kayak kita saling mengimbangi satu sama lain dan dia mengimbangi aku," paparnya.

Adapun Playdate sendiri merupakan konten talkshow pertama Viu yang berkolaborasi dengan KUY! Media Group. Playdate menampilkan sejumlah segmen, termasuk roasting selebriti, wawancara , dan tentu saja game seru, yang akan dieksekusi dengan gaya nakal dan unik dari Kiky Saputri serta Angel Karamoy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini