Share

Melalui Single 'Hilang', Nuca Berharap Pecinta Musik Indonesia dapat Memahami Musik yang Ia sampaikan

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 25 November 2022 12:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 25 205 2714634

JAKARTA - Raja Giannuca atau yang akrab dipanggil Nuca baru-baru ini merilis single terbarunya berjudul ‘Hilang’. Di bawah naungan HITS Records, MV ‘Hilang’ kini sudah ditonton oleh lebih dari 300 ribu views.

Melalui video YouTube Shorts yang diunggah kali ini, pria yang berasal dari Purwokerto tersebut menceritakan sedikit proses saat memproduksi lagu terbarunya tersebut.

Nuca mengatakan bahwa proses produksi lagu ‘Hilang’ dilakukan selama kurang dari satu bulan karena tim produksi lumayan dikejar waktu sehingga dilakukan secara buru-buru. Meski begitu, Nuca bersyukur bahwa hasilnya bisa maksimal sesuai dengan harapan.

Nuca juga menambahkan bahwa kesulitan produksi lagu ‘Hilang’ ini ada di tahap recording atau rekaman. Hal ini terjadi karena Nuca dan tim membutuhkan pemanasan yang lebih lama, dan juga ada di proses pemilihan kata.

Nuca

“Karena waktu itu kita sempet bingung dengan pemilihan katanya mungkin cocok untuk lagu hilang ini,” jelas Nuca.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Di akhir video, Nuca berharap lagu ‘Hilang’ dapat banyak disukai oleh pecinta musik Indonesia. Nuca juga berharap para pendengar lama ataupun baru dapat paham dengan cerita atau musik yang disampaikan dalam lagu ‘Hilang’ tersebut.

Buat yang penasaran, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Raja Giannuca Official, ya!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini