Share

2 Personel WEi Alami Kecelakaan Mobil

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Kamis 24 November 2022 21:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 24 33 2714332 2-personel-wei-alami-kecelakaan-mobil-Ak5LNOOJZO.JPG Kang Seok Hwa dan Kim Dong Han 'WEi' alami kecelakaan mobil. (Foto: OUI Entertainment)

SEOUL - Dua personel boy group WEi, Kang Seok Hwa dan Kim Dong Han terlibat kecelakaan mobil ringan. Hal itu diungkapkan OUI Entertainment, lewat fan cafe resmi grup tersebut. 

Agensi itu menyebut, kecelakaan tersebut terjadi saat kedua member WEi itu dalam perjalanan menuju tempat kegiatan mereka. Akibatnya, mereka dan beberapa staf yang ada di mobil itu harus dilarikan ke rumah sakit terdekat. 

“Sejauh ini, Kim Dong Han dan Kang Seok Hwa sudah menjalani pemeriksaan dan perawatan medis akibat kecelakaan tersebut,” ujar agensi itu dikutip dari Soompi, Kamis (24/11/2022). 

Kang Seok Hwa dan Kim Dong Han 'WEi' alami kecelakaan mobil, pada 24 November 2022. (Foto: OUI Entertainment)

OUI Entertainment memastikan akan memberikan informasi lebih lanjut terkait kondisi kedua artisnya begitu hasil pemeriksaan mereka selesai nanti. “Semoga fans maklum karena kami harus memastikan informasinya akurat terlebih dahulu.”

Akibat kecelakaan tersebut, OUI Entertainment menunda semua kegiatan WEi dari 24-27 November 2022. Salah satu event yang ditunda adalah acara fansigning mini album kelima WEi, ‘Love Pt.2: Passion’. 

Dua personel WEi alami kecelakaan mobil, pada 24 November 2022. (Foto: OUI Entertainment)

“Kami akan melakukan yang terbaik demi kesembuhan artis-artis kami,” kata agensi tersebut menambahkan.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini