Share

Bangga dengan Prestasi, Shyalimar Malik Bakal Sekolahkan Anak di Luar Negeri

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 24 November 2022 09:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 24 33 2713791 bangga-dengan-prestasi-shyalimar-malik-bakal-sekolahkan-anak-di-luar-negeri-qjoq6uLU0d.jpg Shyalimar Malik dan Naycilla Ruby Syafutra. (Foto: YouTube)

JAKARTA, MPI - Selebgram Shyalimar Malik bangga dengan prestasi yang diraih di sekolah sang anak, Naycilla Ruby Syafutra. Bahkan, putrinya itu berani mencalonkan diri sebagai kapten di sekolahnya, yakni di Australia Independent Shcool.

Melalui kanal YouTube-nya, Shyalimar juga memperlihatkan bocah yang akrab disapa Ruby itu sedang berpidato dalam pencalonannya sebagai kapten sekolah.

"Iya aku bangga banget melihat Ruby. Dia berani mencalonkan diri jadi kapten Sekolah," kata Shyalimar Malik kepada awak media melalui sambungan telepon, belum lama ini.

Adapun kapten sekolah yang dimaksud kata Syhalimar, jika terpilih, nantinya Ruby akan menjadi ketua murid di sekolahannya sendiri.

Wanita yang akrab disapa Cima ini kagum dengan Ruby karena sukses berpidato di depan banyak orang dengan menggunakan bahasa Inggris.

"Senang banget karena Ruby ini belajar sendiri bahasa Inggris sampai lancar. Terus kaget juga pas dengar, wah keren nih anak," ucapnya.

"Masalahnya aku liatin yang lain, mereka kayak enggak percaya Ruby yang baru 11 tahun fasih banget berbahasa Inggris saat pidato," sambungnya.

Melihat prestasi sang anak, Cima dan suaminya, Eric Syafutra, berencana akan menyekolahkan Ruby di luar negeri ketika SMP dan SMA.

"Aku dan mas Eric sudah berencana mau menyekolahkan Ruby ke Singapura biar dapat pendidikan yang bagus disana. Bukan di Indonesia enggak bagus, tapi memang keinginan kami aja di sana," jelasnya.

Tak hanya itu, Cima juga berencana bakal memenuhi keinginan Ruby untuk berkuliah di Inggris atau Amerika Serikat.

"Rencananya kuliah di University of Oxford di Inggris atau di Harvard, Amerika Serikat. Apapun keinginan anak pasti aku wujudkan," ujar Shyalimar Malik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini