Share

Doa Armand Maulana untuk Korban Gempa Cianjur: Yakin Ada Berkah ke Depannya

Raden Yusuf Nayamenggala, MNC Portal · Kamis 24 November 2022 07:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 24 33 2713719 doa-armand-maulana-untuk-korban-gempa-cianjur-yakin-ada-berkah-ke-depannya-GykztihyMq.jpg Armand Maulana. (Foto: Yusuf/MPI)

JAKARTA - Bencana Gempa dahsyat yang melanda Cianjur memakan banyak korban jiwa dan luka-luka. Selain itu, tidak sedikit pula rumah-rumah yang hancur dan akses jalan yang lumpuh akibat bencana gempa tersebut.

Melihat terjadinya bencana gempa yang menimbulkan banyak korban Jiwa itu, sederet artis ternama Tanah Air pun turut berduka atas para korban gempa di Cianjur.

Salah satunya yakni vokalis grup band Gigi, Armand Maulana. Suami dari Dewi Gita tersebut, mendoakan para korban agar diberi ketabahan dan keikhlasan.

"Saudara-saudara di Canjur, semoga kalian diberikan ketabahan menghadapi musibah ini," ujar Armand saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Lebih lanjut Armand menambahkan, bahwa akan ada sebuah kebahagiaan di balik bencana yang telah terjadi di Cianjur.

"Saya yakin apa yang diberikan Allah SWT itu kelihatannya sangat menyedihkan, tapi saya yakin di depannya ada sebuah berkah yang sangat besar," lanjutnya.

Selain Armand Maulana, Aktris Rachel Amanda pun mengaku, bahwa dirinya turut berduka atas musibah yang menimpa warga di Cianjur.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sebagai informasi, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mencatat sebanyak 61.908 orang mengungsi akibat gempa Cianjur, Jawa Barat per Rabu, 23 November 2022. Selain itu, dilaporkan juga korban luka-luka sebanyak 2.043 orang. Namun data tersebut masih akan terus diperbarui .

Diketahui kerugian meteril rumah rusak dilaporkan sebanyak 56.320 unit rumah. Di mana 22.090 unit rusak ringan, 11.641 rusak sedang, dan 22.241 unit rumah rusak berat. Sementara untuk untuk korban meninggal dunia sebanyak 271 orang dan korban hilang sebanyak 40 orang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini