Share

Sahabat Akui Rizky Billar Banyak Berubah Usai Kasus KDRT: Lebih Santun

Siska Maria Eviline, Okezone · Kamis 24 November 2022 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 23 33 2713619 sahabat-akui-rizky-billar-banyak-berubah-usai-kasus-kdrt-lebih-santun-yocU1LpBgO.jpg Rizky Billar banyak berubah usai tersandung kasus KDRT. (Foto: Instagram/@rizkybillar)

JAKARTA - Pengacara Indra Tarigan mengaku banyak perubahan yang terjadi pada Rizky Billar usai tersandung kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Dia kemudian membocorkan dua yang paling menonjol.

BACA JUGA: Lesti Kejora Pamer Potret Mesra dengan Rizky Billar, Tubuhnya Jadi Sorotan

Alhamdulillah, dia sekarang lebih memperdalam agama dan lebih santun. Sepantasnya orang menuju kebaikan kita dukung dan doakan,” ujar pengacara berambut gondrong itu seperti dikutip dari KH Infotainment, Kamis (24/11/2022). 

Indra menambahkan, dia cukup rutin berkomunikasi dengan Rizky Billar setelah kasus KDRT tersebut selesai dengan damai. Bahkan bapak satu anak itu sempat meminta doa untuk kelancaran ibadah umrah yang akan dijalaninya bulan depan. 

BACA JUGA: Alasan Wendy Walters Tak Tuntut Harta dari Reza Arap

Indra Tarigan bersama Tessa Meriska (kiri) dan Isa Zega (kanan). (Foto: Starpro Indonesia)

“Seminggu lalu, dia sempat telepon dengan saya dan mengabarkan akan umrah bersama istrinya. Dia juga minta didoakan agar ibadahnya nanti berjalan lancar di sana,” kata sang pengacara menambahkan. 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Kabar Billar memperdalam agama sempat diungkapkan ayah angkatnya, Idzhar Wilendra, dalam wawancara dengan awak media pada 8 Oktober 2022. “Dia akan berada di suatu tempat yang memang bagus untuk meningkatkan ilmu agama,” ucapnya. 

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram/@rizkybillar)

Sejak kasus KDRT berakhir damai, Rizky Billar dan Lesti Kejora memang terlihat lebih mesra. Mereka bahkan tak sungkan memamerkan keharmonisan pernikahan di muka umum, seperti saat menghadiri pesta pernikahan keluarga minggu lalu.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini