Share

Nia Ramadhani Merasa Tenang Ditemani Ardi Bakrie saat Terpuruk

Syifa Fauziah, Okezone · Selasa 22 November 2022 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 22 33 2712813 nia-ramadhani-merasa-tenang-ditemani-ardi-bakrie-saat-terpuruk-ol95QWAx5A.jpg Nia Ramadhani (Foto: IG Nia Ramadhani)

JAKARTANia Ramadhani terjerat kasus narkoba dirinya tidak tahu harus berbuat apa. Namun ketika sang suami datang untuk menemani, dia pun merasa tenang.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menikah pada 1 April 2010 dan kini dikaruniai tiga orang anak, Mikhayla Zalindra Bakrie, Magika Zaladrie Bakrie, dan Mainaka Zanatti Bakrie.

Ketika Nia ditangkap pada (7/7/2021) lalu dia meyakini bahwa suaminya akan datang menemaninya. Prasangka itu pun menjadi kenyataan saat Ardi pada akhirnya datang ke kantor polisi.

Nia Ramadhani

“Gatau kenapa di dalam hati aku, aku yakin Ardi akan datang, cuman tinggal tunggu saatnya aja. Tiba-tiba pas lagi duduk nunggu, ada yang bilang pak Ardi udah masuk ke gedung gitu,” kata Nia, YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (22/11/2022).

Setelah itu Nia bertemu dengan sang suami dan langsung memeluknya. Ardi pun membalas pelukannya sambil mengelus sang istri untuk memberi kekuatan.

“Aku cuman peluk dia, trus aku bilang ini gimana? Dia cuman elus-elus aku, dia bilang gapapa kita jalani berdua,” ucapnya.

Saat itu juga ibu tiga anak ini merasa seluruh beban di pundaknya seakan diambil oleh sang suami dan dia pun merasa lega.

“Dari situ gatau kenapa, jadi kayak aku merasa beban aku, dia ambil semua dari aku. Kita jalani berdua, ya udah, beban aku enteng,” tuturnya.

Meski begitu sebagai istri Nia pun mengerti bahwa Ardi banyak sekali yang dipertimbangkan. Namun Ardi memilih untuk menemaninya.

“Walaupun aku tau, di otaknya dia, banyak banget pasti yang dipikirin, resikonya banyak banget, ngomong ke keluarga gimana, kerjaan gimana, tapi dia memilih untuk menemani aku dan dia bilang untuk menjalani berdua,” tutupnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini