Share

3 Artis FTV yang Pindah Haluan, Jadi Penjual Seblak Hingga Peternak

Putra Tangguh Salsabil, Okezone · Selasa 22 November 2022 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 22 33 2712627 3-artis-ftv-yang-pindah-haluan-jadi-penjual-seblak-hingga-peternak-diSaH06UDR.jpg Nanda Gita (Foto: IG Nanda Gita)

JAKARTA - Kehidupan para artis terkadang membuat kita iri, dan tak jarang melihat banyak dari mereka yang memiliki kehidupan yang nyaman dan kaya raya. Mungkin beberapa dari kita berpikir bahwa mereka akan segan atau malu untuk berjualan atau menjadi peternak, karena mereka sudah mendapatkan kenyamanan dari hasil kerja mereka di layar kaca.

Ternyata ada beberapa atis FTV yang pindah Haluan, ada yang menjadi penjual seblak, penjual nasi, hingga peternak sapi. Bahkan mereka langsung turun tangan untuk melayani pelanggan, penasaran siapa saja mereka? Ini dia informasi selengkapnya yang dirangkum Okezone.

1. Nanda Gita

Nanda Gita

Dirinya berhenti menjadi artis FTV dan memilih untuk berjualan makanan khas Indonesia, Nanda Gita berjualan makanan khas Indonesia di Belanda bersama suami dan anaknya. Meskipun ia telah berhenti tampil di FTV, dirinya tetap hadir di kanal Youtube miliknya. Nanda kerap kali membagikan aktivitasnya pada video yang dia unggah di Youtube, ia tidak malu untuk berjualan nasi rames di negara orang. Bahkan ia terlihat senang melakukannya, omset yang Nanda dapatkan pun cukup fantastis. Nanda bisa mendapatkan omset hingga Rp9 juta, dari hasil jualan nasi rames miliknya.

2. Hardi Fadhillah

Hardi Fadhillah

Lama hilang dari dunia entertainment, ternyata dirinya pindah haluan untuk berternak sapi.Hardi Fadhillah tak segan untuk turun tangan langsung untuk merawat para sapi, aktivitasnya bisa dilihat pada sosial media pribadi miliknya. Peternakan sapi milik Hardi ini berada di Gunung Putri, Bogor. Idenya ini berawal dari jadwal syutingnya yang semakin sedikit karena Covid dan pendapatannya tidak jarang juga dipotong, oleh karena itu Hardi putar otak dan memilih untuk mencoba berternak sapi. Berawal dari tiga sapi hingga kini menjadi besar, bahkan hingga bisa kewalahan pesanan saat Idul Adha.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

3. Oddi Dermawan

Oddi Dermawan

Pada deretan terakhir ada Oddi Dermawan, ia berpindah haluan dari artis FTV menjadi penjual seblak. Tidak hanya membangun usaha seblak, akan tetapi dirinya lah yang langsung melayani para pelanggan yang datang. Harga seblak yang dijualnya pun tidak mahal, hanya dengan membayar Rp15 ribu saja sudah mendapatkan seblak dengan toping lengkap. Bahkan Oddi sampai membuat resep sendiri untuk membuat seblak miliknya, jadi ia tidak menggunakan resep turun temurun.



1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini