Share

Reza Arap dan Wendy Walters Sudah Berkali-Kali ke Psikolog Demi Pernikahan

Melati Pratiwi, MNC Portal · Rabu 23 November 2022 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 22 33 2712545 reza-arap-dan-wendy-walters-sudah-berkali-kali-ke-psikolog-demi-pernikahan-Up2mH9shjf.jpg Wendy Walters. (Foto: Melati/MPI)

JAKARTA - Rumah tangga Wendy Walters dan Reza Arap benar-benar sedang di ujung tanduk. Rumah tangga mereka kini sudah diambang perpisahan, memasuki proses perceraian di pengadilan.

Johanes Gea selaku kuasa hukum Wendy Walters, mengatakan cekcok antara pasangan suami istri tersebut sudah kerap terjadi sejak awal masa pernikahan. Bahkan, Reza Arap pernah mengajukan gugatan cerai.

"Reza pernah ngajuin gugatan juga kemudian ditarik berharap damai, ternyata memang tidak bisa lagi berdamai," kata Johanes Gea, ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (22/11/2022).

Sederet upaya damai sudah pernah dilakukan oleh Wendy dan juga Arap seperti misalnya saja menemui psikolog. Sayang, usaha mereka dalam mempertahankan rumah tangga tetap tidak berhasil.

"Mereka sudah ke psikolog berkali-kali, sudah konsul berkali-kali, sudah coba memeprbaiki tapi ternyata gagal," lanjut Johanes Gea.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Lebih lanjut, Johanes juga mengungkap sebuah fakta bahwa kliennya itu dan Reza Arap sudah tak lagi tinggal satu atap sejak Maret 2022. Berdasarkan kondisi yang demikian, tekad mereka akhirnya bulat menyudahi pernikahan mereka.

Wendy Walters melayangkan gugatan cerai pada Reza Arap di Pengadilan Negeri Jakarta Utara dengan nomor 712/Pdt.G/2022/PN Jkt. Utr. Sidang perdana mereka berlangsung pada 15 November 2022.

Sayang, mediasi yang harusnya dihadiri kedua belah pihak tanggal 22 November 2022, harus diadakan kembali pada 25 November mendatang karena Reza Arap tidak datang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini