Share

Atta Halilintar di Lantai 66 saat Gempa, Panik Sejadi-jadinya

Syifa Fauziah, Okezone · Senin 21 November 2022 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 21 33 2711991 atta-halilintar-di-lantai-66-saat-gempa-panik-sejadi-jadinya-sAEuAgjOUN.jpg Atta Halilintar (Foto: IG Atta Halilintar)

JAKARTA - Atta Halilintar turut merasakan gempa yang mengguncang Cianjur pada Senin (21/11/2022) sekitar pukul 13.00 WIB terasa hingga Jakarta. Atta saat gempa dengan dengan kekuatan magnitudo (M) 5,6 SR terjadi sedang berada di lantai 66 sebuah gedung.

Melalui unggahannya di Instagram dia membagikan bagaimana kencangnya gempa yang terjadi. Hal yang membuatnya panik, dia sedang berada di hotel lantai 66.

"Dari lantai 66 lampu goyang. Turun tangga jauh, pakai lift ngeri, ada yang ngerasain? Stay safe," tulis Atta dalam keterangan foto yang MNC Portal kutip dari Instagram @attahalilintar, Senin (21/11/2022).

Atta Halilintar

Dia juga memperlihatkan lampu kristal besar bergoyang sangat kencang.

“Eh gede, kencang kencang banget, Astaghfirullahaladzim," kata Atta Halilintar dalam video itu dan kemudian dia langsung lari keluar.

Atta pun langsung bertemu dengan anak istri dan timnya yang sedang mengungsi keluar. Sayangnya, Atta Halilintar sekeluarga tidak bisa turun dari lantai 66 dan hanya bisa menunggu ketika terjadi gempa.

"Lagi pada ngungsi tuh, ngungsi semua. Ini ngungsi ya, pada keluar lari dari kamar," ujar Atta Halilintar dalam story-nya.

"Parah, nggak bisa turun tapi tinggi banget," sambung Aurel Hermansyah.

Setelah kondisi sudah membaik, Atta dan Aurel memutuskan untuk pulang ke rumah. Bahkan Aurel hanya mengenakan pakaian seadanya.

“Alhamdulillah kita sudah sampai bawah dan kita mau pulang. Belum pakai baju pakai apa adanya langsung lari,” kata Atta.

Postingan tersebut dikomentari oleh netizen yang juga merasakan guncangan gempa siang tadi.

“Sama bang di sini juga ngerasain,” kata galxxx.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini