Share

Gen Halilintar Belum Bersedia Bertemu Fuji, Thariq Halilintar Bilang Begini

Ravie Wardani, MNC Portal · Senin 21 November 2022 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 21 33 2711733 gen-halilintar-belum-bersedia-bertemu-fuji-thariq-halilintar-bilang-begini-ZGuLzxUtZg.jpeg Thariq Halilintar dan Fuji An (Foto: IG Thariq)

JAKARTA - Gen Halilintar belum bersedia bertemu dengan Fuji, kekasih Thariq Halilintar. Hal ini terungkap melalui Instagram Stories-nya.

Thariq Halilintar menyadari absennya Fuji dalam acara ulang tahun sang kakak akan menjadi pertanyaan banyak orang.

"Jujur saya sudah mengira ini akan jadi buah bibir atau sarana untuk menghujat," tulis Thariq seperti dikutip MNC Portal dari unggahan Instagram-nya, Senin (21/11/2022).

Thariq Halilintar dan Fuji

Thariq Halilintar ternyata ingin sekali memperkenalkan Fuji ke keluarga Gen Halilintar.

"Tetapi, belum tahu pasti kenapa mereka belum bersedia, bukan ranah saya juga untuk menjawab kenapa," tutur Thariq.

Thariq Halilintar mengatakan acara ulang tahun Atta Halilintar pada 20 November kemarin merupakan malam spesial bagi kakak tercintanya.

"Saya enggak mau di acara pentingnya, ada yang sampai tidak datang lagi atau membuat acaranya menjadi tidak nyaman karena saya memaksakan kehendak saya saja," tulis Thariq.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Lantaran itu, Thariq mengaku tidak ingin menyudutkan pihak mana pun. Dia juga berharap belum bersedianya Gen Halilintar untuk bertemu Fuji tidak menimbulkan kegaduhan.

"Biarkan segala proses hidup, saya yang menjalani dan saya sangat siap bertanggung jawab untuk masa depan saya sendiri," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini