Share

Gen Halilintar Datang di Acara Ultah Atta, Thariq Beri Penjelasan soal Fuji Absen

Lintang Tribuana, Okezone · Senin 21 November 2022 08:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 21 33 2711437 gen-halilintar-datang-di-acara-ultah-atta-thariq-beri-penjelasan-soal-fuji-absen-Ude7o2a4YF.jpg Thariq Halilintar dan Fuji. (Foto: Instagram/@fuji_an)

JAKARTA - Thariq Halilintar akhirnya buka suara karena sang kekasih, Fujianti Utami, tidak terlihat hadir di acara ulang tahun Atta Halilintar yang ke-28 pada 20 November 2022. Hal itu terlihat dari unggahan Insta Story-nya.

Thariq mengaku sudah yakin sejak awal bila absennya Fuji di acara keluarga ini bakal menjadi sorotan netizen dan menuai beragam komentar. Namun dia menegaskan bahwa sebenarnya sangat ingin mengenalkan fuji ke keluarganya.

"Jujur, saya sudah mengira ini akan jadi buah bibir atau sarana untuk menghujat," tulis Thariq, dikutip pada Senin (21/11/2022).

"Sebagai anak laki-laki sampai detik ini ingin sekali kapanpun dimana pun mengenalkan wanita yang dia yakini sebagai istrinya kelak, bertemu dengan orangtua dan seluruh saudaranya dan memnerimanya dengan baik," sambungnya.

Thariq juga belum tahu mengapa keluarganya belum bersedia dipertemukan dengan Fuji. Namun intinya, dia tidak mau memaksakan keinginannya itu, apalagi di momen spesial Atta, yang menjadi ajang kumpul keluarga besar.

"Belum tahu pasti kenapa sampai sekarang mereka belum bersedia, bukan ranah saya menjawab kenapa," kata Thariq.

"Kemarin adalah malamnya Bang Atta, hari ulang tahun orang yang paling saya sayangi, saya enggak mau di acara pentingnya ada yang sampai tidak datang lagi atagu membuat acaranya menjadi tidak nyaman karena saya memaksakan kehendak saya saja," sambungnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Unggahan Thariq kemudian dibagikan ulang oleh akun @lambe_danu_official99. Banyak yang menuliskan komentar negatif terhadap keluarga Gen Halilintar yang dianggap tidak mau datang ke acara ulang tahun Atta apabila Fuji hadir.

"Dari penjelasan Thariq sih, aku bisa simpulin intinya kalo di acara ada uti, pasti keluarganya gak dateng," komentar netizen.

"Pada intinya yang egois itu tim gledek..acaranya cucu malah maen golf, sekarang kalo andai kata Fuji datang, pasti ada kebohongan lain yang di ada-adain biar enggak berkesan bohong," komentar netizen.

"Status Thariq kayak yang mengartikan kalu Fuji datang, orangtuanya yang enggak akan datang. Gitu aja sih. Mending mundur syantik Fuji," sahut lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini