Share

Dituding Pesulap Penipu, Begini Respons Deddy Corbuzier

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Senin 21 November 2022 07:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 21 33 2711421 dituding-pesulap-penipu-begini-respons-deddy-corbuzier-7pVZa7V23I.jpeg Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)

JAKARTA - Deddy Corbuzier kembali jadi sorotan. Usai diduga berseteru dengan selebgram Meyden dan Livy Renata, pria berbadan kekar itu diserbu warganet.

Banyak netizen geram dengan aksi Deddy yang sering menanyakan perihal keperawanan oleh wanita. Tak sampai di situ, hujatan tersebut juga melebar ke keluarga hingga karier terdahulunya sebagai seorang pesulap mentalis.

Hujatan itu diunggah Deddy melalui akun Instagram-nya. Terlihat makian seorang netizen pada Deddy, hingga menyebutnya sebagai pesulap penipu.

“Dia kan mulai karier dari nipu-nipu orang pakai embel-embel pesulap mentalis,” tulis netizen itu dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu (20/11/22).

Tak sampai di situ, netizen tersebut juga mengatakan Deddy sengaja beralih profesi dari yang sebelumnya seorang mentalis. Katanya, mantan suami Kalina Oktarani itu murka lantaran trik sulapnya terbongkar.

“Giliran trik sulapnya dibongkar dia ngambek, langsung pensiun dari karier nipu-nipunya,” tambahnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Melihat itu, Deddy pun merespon tuduhan tersebut. Alih-alih marah, YouTuber itu justru tertawa dan merespon tuduhan itu dengan candaannya.

“Gue yakin dia gagal diet, ini lucu banget as*,” balasnya.

Belakangan ini, Deddy Corbuzier memang menjadi perbincangan panas netizen usia dikabarkan berseteru dengan selebgram Meyden hingga Livy Renata. Keduanya geram lantaran Deddy sering bertanya soal keperawanan.

Kejadian itu membuat Deddy banjir hujatan netizen karena perbutannya yang dianggap di luar batas. Bahkan, Livy Renata sampai blakblakan menyindir suami Sabrina Chairunnisa tersebut di Twitter.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini