Share

Hampir 2 Tahun Pacaran, Harry Styles dan Olivia Wilde Putus 

Lintang Tribuana, Okezone · Minggu 20 November 2022 13:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 20 33 2711159 hampir-2-tahun-pacaran-harry-styles-dan-olivia-wilde-putus-Oix8hk0euW.jpg Olivia Wilde dan Harry Styles. (Foto: Instagram)

KABAR tak menyenangkan datang dari Harry Styles dan Olivia Wilde. Hubungan asmara dua selebriti itu dikabarkan berakhir setelah 2 tahun bersama.

Mengutip Page Six, seorang sumber mengatakan Styles dan Wilde tengah 'beristirahat' dari hubungan mereka. Mereka tengah fokus dengan kehidupan masing-masing.

"Dia (Styles) masih tur dan sekarang ke luar negeri. Sementara Wilde fokus dengan anak-anaknya serta pekerjaannya di Los Angeles, Amerika," ucapnya, dikutip pada Minggu (20/11/2022).

"Ini keputusan yang sangat bersahabat," lanjutnya.

Sumber tersebut mengatakan bahwa Styles dan Wilde masih sangat dekat kendati memutuskan berpisah. Kemudian sumber lainnya menyatakan memang mereka sekarang punya prioritas berbeda, sehingga keputusan itu ditempuh.

"Mereka memiliki prioritas yang berbeda yang memisahkan," ucap sumber tersebut.  

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Kabar tak sedap tentang hubungan mereka sempat menyeruak sejak terjadi drama menjelang perilisan film mereka, Don't Worry Darling, berkaitan dengan dugaan perseteruan yang melibatkan Florence Pugh, lawan main Styles di film itu.

Dikabarkan bahwa Wilde sebagai sutradara, berselisih dengan Pugh karena menilai artisnya gagal mempromosikan filmnya. Dugaan tentang pertikaian itu makin kuat ketika Pugh bersedia tampil di pemutaran perdana Don't Worry Darling di Festival Film Venesia pada September lalu, namun keluar dari penampilan promosi lainnya.

Styles dan Wilde mulai go public tentang asmaranya pada Januari 2021. Meski usia personel One Direction itu lebih muda 10 tahun dari Wilde, namun hal itu tak menghentikan mereka menjalin hubungan romantis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini