Share

Ayu Ting Ting Marahi Umi Kalsum karena Sering Ngadu ke Ruben Onsu dan Ivan Gunawan

Claudia Noventa, Okezone · Rabu 16 November 2022 12:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 16 33 2708576 ayu-ting-ting-marahi-umi-kalsum-karena-sering-ngadu-ke-ruben-onsu-dan-ivan-gunawan-ydINBjhOp8.jpg Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu. (Foto: Youtube QISS YOU TV)

JAKARTA - Persahabatan artis Ayu Ting Ting dengan Ruben Onsu, dan Ivan Gunawan (Igun) memang sangat erat. Sehingga Umi Kalsum dan Ayah Rozak, orangtua Ayu, sering meminta bantuan untuk menjaga putrinya.

Bahkan, sering kali Umi Kalsum secara langsung menelpon Ruben dan Igun ketika Ayu memiliki masalah ataupun diganggu oleh orang lain. Meski begitu, Ayu sering kali memarahinya. Hal itu terungkap dalam video yang diunggah akun Youtube Qiss You Tv, Selasa (15/11/2022).

Penyanyi dangdut 30 tahun itu malah merasa sungkan dan meminta ibunya tak melakukan hal tersebut lantaran mengetahui Ruben dan Igun memiliki masalah masing-masing. Ia takut sang ibu mengganggu para sahabatnya itu.

Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu. (Foto: Youtube QISS YOU TV)

"Aa lu suka capek gak? Ibu apa-apa, dikit-dikit teleponin lu mulu? Padahal sumpah Aa, gue gak pernah nyuruh, gue gak apa. Kadang sampe bilang, 'Bu udah bu jangan, karena gue yang gak enak a'. Gue takut lu mikir, 'Giliran susah ke gue muluk'," jelas Ayu.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Meski begitu, Ruben malah meminta Ayu tak berpikiran seperti itu. Menurutnya, Umi Kalsum dan Ayah Rozak sudah dianggapnya sebagai orangtua sendiri. Sehingga, ia melihat Ayu sebagai adik yang harus dijaganya.

"Gak boleh lu takut, mikirnya gitu. Perasaan lu itu bukan perasaan gue," ucap suami Sarwendah.

"Menurut gue, Ayu gak punya abang laki-laki. Mungkin banyak kakak laki-lakinya Ayu di sana di sini, tapi di sisi pekerjaan ada gue yang jadi tuker pikirannya ibu. Siapa tahu dengan gue kasih tau, ada ibu yang salah sangka, tapi yang ibu omongin ya bener. Makanya, kadang gue suka negor yang bersangkutan (orang yang menggangu Ayu)," jelas Ruben.

Apalagi, Ruben mengatakan dirinya amat mengerti dengan perasaan Ayah Rozak ketika marah saat anaknya dihina orang lain. "Gue yang nenteng-nenteng anak gue. Lu pada ribet amat sama idup anak gue," ucap ayah 3 anak itu.

Namun, Ayu tetap merasa tidak enak, apalagi sang ibu selalu menelpon Ruben atau Igun disertai dengan tangisan. "Gue kalau ada masalah, gue pasti selalu bilang 'jangan ngadu ke Aa Ruben apa Igun ya'," cerita Ayu lagi.

"Iyalah Gimana coba. Anak kita disenggol-senggol mulu kan kesel. Jadi curhat," timpal Umi Kalsum di belakang kamera.

"Ayu udah kayak adik perempuanku. Selama aku masih bisa belain, ya aku pasti belain," tegas Ruben.

Ruben juga mengatakan bahwa ia akan membela Ayu sampai penyanyi dangdut itu memiliki suami. Menurutnya, saat waktu itu tiba, perannya sebagai kakak sudah ada yang menggantikan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini