Share

5 Fakta Asmara Wulan Guritno dan Sabda Ahessa, Sudah Kantongi Restu Mertua

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 18 November 2022 16:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 18 33 2710306 5-fakta-asmara-wulan-guritno-dan-sabda-ahessa-sudah-kantongi-restu-mertua-Z8RAL6SkQ5.jpg Wulan Guritno dan Sabda Ahessa (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hubungan asmara Wulan Guritno dan Sabda Ahessa belakangan memang ramai menjadi perbincangan. Bukan hanya lantaran bersemi setahun selang perpisahannya dengan Adilla Dimitri, tetapi juga karena usia mereka terpaut cukup jauh.

Usia anak pertama Wulan dengan Sabda diketahui hanya terpaut dua tahun saja. Sedangkan usia Wulan dan kekasihnya justru terpaut belasan tahun.

Meski begitu, hubungan mereka tetap saja mesra. Tak jarang keduanya menghabiskan waktu untuk berlibur bersama, salah satunya ke Eropa. 

Berikut, fakta asmara Wulan Guritno dan Sabda Ahessa:


1. Pacaran sejak Maret 2022

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa

Wulan Guritno diketahui telah resmi bercerai dari Adilla Dimitri pada 8 April 2021 lalu. Selang satu tahun setelahnya, ia mulai mengumbar kisah asmaranya dengan Sabda Ahessa.

Hubungan keduanya pertama kali tercium publik pada Maret 2022 lalu. Bahkan, Wulan sempat memberikan kejutan ulang tahun untuk kekasihnya yang ke-26.

2. Beda usia 15 tahun

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa

Sabda Ahessa diketahui baru genap berusia 26 tahun pada 21 Maret 2022 kemarin. Sementara itu, Wulan Guritno baru saja menginjak usia 42 tahun di April 2022.

Hubungan asmara beda usia 15 tahun antara Wulan dan Sabda tampaknya tidak menjadi penghalang bagi mereka. Bahkan hingga saat ini, keduanya justru tampil semakin mesra di berbagai kesempatan.

Follow Berita Okezone di Google News

3. Kakak kelas Shalom Razade

Wulan Guritno dan Shalom Razade

Sabda Ahessa diketahui merupakan kakak kelas dari anak pertama Wulan Guritno, Shalom Razade. Hal itu diketahui dari hasil wawancara dengan ibunda Sabda, Shanty Widianty Ahmid.

"Shaloom itu adaik kelas Sabda di Mentari," katanya.

4. Sudah dapat restu ibunda Sabda

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa

Hubungan asmara Wulan Guritno dan Sabda Ahessa rupanya sudah mendapatkan restu dari orang tua. Shanty Widianty Ahmid yang merupakan ibu kandung Sabda bahkan mengaku merestui hubungan asmara beda usia 15 tahun tersebut.

Baginya, yangterpenting adalah kebahagiaan putranya. Sehingga, ia merasa tak masalah apabila Sabda ingin menjalin hubungan asmara dengan Wulan Guritno.

"Kalau buat saya yang terpenting kebahagiaan anak, Saya nggak bisa bilang, kamu nggak boleh, kamu boleh. Nggak bisa. Anaknya cocok, go ahead. Kebahagiaan anak, dia yang menentukan sendiri. Kalo dia cocoknya sama Wulan, kenapa engga? Saya pasti merestui," jelasnya.

Restu ibunda Sabda didapatkan Wulan Guritno tentunya bukan tanpa sebab. Ia mengaku sudah beberapa kali bertemu dan sempat berlibur ke bali bersama.

"Baik sih orangnya, ya kita juga sering makan. Jadi udah beberapa kali sering makan bareng. Sama-sama ke Bali juga udah," ucap Shanty.

5. Didukung anak

Wulan Guritno dan anak-anaknya

Bukan hanya mendapat dukungan dari ibunda Sabda, anak dari Wulan Guritno rupanya juga ikut memberi restu atas hubungan tersebut. Bahkan Shalom diketahui sempat ikut memeriahkan ulang tahun Sabda pada Maret 2022 kemarin.

Kala itu, Shalom diketahui datang ke pesta kejutan ulang tahun Sabda bersama kekasihnya, sulthan Alatas.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini