Share

Atta Halilintar Rela Nyebur ke Kali Kotor Demi Film Ashiap Man

Nurul Amanah, Okezone · Kamis 17 November 2022 09:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 17 206 2709145 atta-halilintar-rela-nyebur-ke-kali-kotor-demi-film-ashiap-man-Sf4P7H5KSf.jpg Atta Halilintar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sekian lama menanti, Atta Halilintar akhirnya siap mempersembahkan karya film yang disutradarai olehnya berjduul Ashiap Man. Dalam film tersebut, Atta bukan hanya duduk dibanku sutradara, tetapi juga bertindak sebagai pemeran utama.

Dalam film tersebut, Atta didapuk untuk memerankan sosok superhero bernama Zul yang tinggal di sebuah perkampungan pinggir kali. Superhero yang diperankan Atta ini berkeinginan untuk membantu warga sekitar, yakni dengan membersihkan kali di daerahnya agar terlihat bersih.

"Dia (Zul) mau kali di tempat dia itu bersih gitu. Gimana caranya aku harus ngelakuin apa ya biar jadi superhero. Jadi rakyat di sini tuh selalu tepuk tangan karena jarang orang yang mau nyebur ke kali,"ujar Atta di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (16/11/2022).

Demi perannya, ayah dari Ameena Hanna ini bahkan harus rela menceburkan dirinya ke kali. Ia bahkan menganggap bahwa adeganĀ tersebut sebagaiĀ tantangan tersendiri baginya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Terlebih, kali yang digunakan untuk syuting bukanlah kali yang bersih. Mengingat, misi utama Zul dalam Ashiap Man adalah ingin membersihkan kali yang kotor.

"Jadi kalau ditanya prosesnya cukup berat karena kalinya itu kan memang mengalir dari pembuangan juga,ā€ bebernya.

Tak tega dengan Atta lantaran harus nyebur ke kali yang kotor, beberapa orang sempat menyarankannya untuk memakai pemeran pengganti. Namun, Atta memilih untuk melakoni adegan tersebut sendiri, meski usai adegan tersebut, ia harus berendam di air antiseptik.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Memang challenge buat aku, berenang di situ, tapi sampai tim-timku, 'udahlah bang Atta enggak usah nanti diganti (perannya).' Tapi gak ada pemeran pengganti karena memang sulit juga paling habis itu kita mandi antiseptik, berendam di antiseptik,ā€ jelasnya.

Film AshiapĀ Man sendiri diperankan oleh Atta Halilintar dan juga Aurel Hermansyah. Bahkan, ada beberapa bintang lain yang akan tampil dalam film tersebut, mulai dari Arswendy Bening Swara, Nasya Marcella, Yudha Keling, Rizky Billar, Maell Lee, Yayan Ruhian, Ashanty Hermansyah, Arsya Hermansyah, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina.

Penasaran dengan aksi Atta nyebur ke kali sebagai seorang superhero dalam film Ashiap Man? Film ini dapat disaksikan di mulai hari ini, Kamis (17/11/2022) di Prime Video.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini