Share

Ustadz Subki Benarkan Rizky Billar dan Lesti Kejora Akan Memperdalam Ilmu Agama

Raden Yusuf Nayamenggala, MNC Portal · Selasa 15 November 2022 21:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 15 33 2708304 ustadz-subki-benarkan-rizky-billar-dan-lesti-kejora-akan-memperdalam-ilmu-agama-JNBQPTW5so.jpg Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Rizky Billar belakangan sudah tak pernah lagi muncul di televisi. Pasca kasus KDRT yang diduga dilakukannya pada Lesti Kejora, pria 27 tahun itu dikabarkan tengah memperdalam ilmu agama.

Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh Ustadz Subki. Menurut orang yang sempat menjadi saksi pernikahan Lesti dan Billar, pasangan itu kini tengah berupaya untuk dapat membina rumah tangga dengan lebih baik lagi.

"Kalau dikabarkan membaik ya Alhamdulillah, saya doakan mudah-mudahan semakin baik, saya juga komunikasi ajak mereka untuk sama-sama umroh, tapi untuk umroh kan tidak hanya fisik dan harta, tapi mempersiapkan spiritual juga," kata Ustadz Subki saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Selasa (15/11/2022).

Ustadz Subki pun mengatakan bahwa dirinya diminta oleh Lesti untuk menyediakan tempat agar ia dan suaminya bisa memperdalam ilmu agama. Namun hingga saat ini mereka masih belum mendapatkan tempat yang tepat untuk mempelajari ilmu agama lebih dalam lagi.

Rizky Billar

"Dede lesti meminta saya untuk menyediakan tempat, kebetulan tempat kita lagi proses pembangunan dan jalan sedang di beton, jadi susah untuk sampai kesana, tapi saya pikir kalau dia ketemu siapa saja para ulama atau habib, selama orangnya mau belajar Inshallah manfaat belajar pasti akan membawa kebaikan bagi orang yang mau belajar," paparnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Ya, dia sudah ngomong ke saya, cuma mungkin sekarang kan nyari yang khusus tuh susah, pesantren banyak, tapi dengan special case kan enggak banyak," tambahnya.

Sementara itu, Ustadz Subki juga mengatakan pada Lesti dan Billar untuk memaafkan orang-orang yang telah menghujat mereka. Bahkan ia juga terus berusaha mendukung serta menguatkan pasangan ini.

"Memaafkan itu kan sifat orang yang bertakwa, sifat Nabi, mungki mengacu pada itu nasihatnya," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini