Share

Polsek Cikidang Respons Curhat Ruben Onsu Terkait Pelemparan Taman Bacaan Sarwendah

Dharmawan Hadi, MNC Portal · Senin 14 November 2022 20:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 14 33 2707449 polsek-cikidang-respons-curhat-ruben-onsu-terkait-pelemparan-taman-bacaan-sarwendah-ILAAkiKail.jpg Taman Pendidikan Sarwendah (Foto: MPI)

SUKABUMI - Polres Sukabumi melalui Kapolsek Cikidang Polres Sukabumi, AKP Aah Hermawan merespon curhatan Ruben Onsu dalam akun Instagram pribadi artis tersebut, @ruben_onsu, yang isinya menuliskan tentang adanya pelemparan kaca Taman Pendidikan Sarwendah.

"Udah 3x Taman Pendidikan Sarwendah yg terletak di Cipetir Cikidang mendapat perlakuan dari org2 yg tidak bertanggung jawab, dng cara menghancurkan kaca2 baik dgn melempar batu atau benda apapun untuk menghancurkan kaca2," ujar Ruben yang dikutip dari akun Instagramnya.

Kapolsek Cikidang, AKP Aah Hermawan mengatakan bahwa ia bersama anggotanya, langsung merespon cuitan Ruben Onsu itu dengan mengecek lokasi Taman Pendidikan Sarwendah yang berada di Kampung Cipetir Desa Cicareuh Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi.

Taman Pendidikan Sarwendah Tan

"Tadi saya bersama anggota begitu mendapat informasi, langsung mengecek TKP, dan memang ada jendela yang pecah yang diduga akibat lemparan. Selanjutnya kami segera akan menindaklanjuti pelemparan ini dengan penyelidikan," ujar Aah kepada MNC Portal Indonesia, Senin (14/11/2022).

Dalam berita sebelumnya, Ruben Onsu kembali mengalami musibah. Kali ini, Taman Pendidikan milik istrinya, Sarwendah Tan, menuai teror dari orang tak dikenal. Terduga pelaku menghancurkan Taman Pendidikan Sarwendah dengan melemparkan batu. Bahkan aksi itu dilakukan saat di dalam ruangan dan anak-anak sedang belajar.

"Yang saya khawatirkan, murid banyak, murid-murid lagi belajar, itu kan di khawatirkan pecahan beling bisa mengenai anak-anak yang belajar kan, kasian lah," kata Ruben Onsu saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/11/2022).

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Ruben menyebut aksi teror ini sudah terjadi selama tiga kali. Dia pun mengaku belum mengetahui motif dari pelaku yang tega melakukan hal itu. "Letaknya itu kan enggak di bahu jalan banget, jadi kayaknya kalau iseng enggak sampai tiga kali," kata Ruben.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini