Share

Kahitna Berbagi Cinta dalam Gelaran Jazz Goes To Campus 2022

Syifa Fauziah, Okezone · Senin 14 November 2022 05:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 13 205 2706704 kahitna-berbagi-cinta-dalam-gelaran-jazz-goes-to-campus-2022-il7QskRI44.jpg Kahitna (Foto: Aldhi Chandra/MPI)

JAKARTA - Kahitna ikut tampil dalam Jazz Goes To Campus 2022 yang digelar pada Minggu, 13 November 2022 di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Universitas Indonesia. Hedi Yunus dan rekan-rekannya diketahui tampil di SIM Stage pada pukul 18.20 WIB.

Penampilan Kahitna dibuka dengan tembang hits mereka berjudul Soulmate. Para penonton pun sontak ikut bernyanyi bersama dan terbius oleh lantunan indah lagu yang dibawakan oleh tiga vokalisnya, Hedi Yunus, Carlo Saba dan Mario Ginanjar.

“Apa kabar? Senang sekali bisa berbagi cinta dengan kalian. Senang nggak? Kita juga senang udaranya enak, nggak panas, nggak hujan, semoga bertahan sampai malam,” ucap Mario diikuti dengan riuh penonton JGTC 2022.

Para personel Kahitna terlihat tampil casual di atas panggung JGTC 2022. Mereka terlihat mengenakan outfit bernuansa denim hingga mampu membuat penonton terpesona dengan penampilan mereka.

Kahitna (Aldhi/MPI)

Tak cuma satu lagu, beberapa tembang hits Kahitna lainnya seperti ‘Tentang Diriku’, ‘Cerita Cinta’, dan ‘Andai Dia Tahu’ juga turut dibawakan di atas panggung JGTC 2022. Bahkan, lagu berjudul ‘Takkan Terganti’ yang sengaja diaransemen ulang membuat penonton semakin bersemangat untuk ikut bernyanyi.

“Sekarang kita akan bawakan lagu move on se-Indonesia,” ujar Yovie Widianto, yang diikuti dengan teriakan penonton.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Pada kesempatan itu, Kahitna langsung melanjutkan penampilannya lewat lagu ‘Mantan Terindah’. Setelahnya, Yovie langsung memainkan lagu Cinta Sendiri.

“Lagi ini ceritanya tentang ketika kita sayang banget sama dia tapi dianya enggak. Atau ada juga yang dianya sayang banget sama kita tapi kitanya enggak,” tambahnya.

Penampilan Kahitna ditutup dengan apik lewat lagu hits mereka berjudul ‘Cantik’. Dari pantauan MNC Portal, para penonton terdengar ikut menyanyikan lagu tersebut dengan aransemen yang baru dan semakin menambah seru suasana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini