Share

Jungkook BTS Bakal Tampil di Pembukaan Piala Dunia 2022

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Minggu 13 November 2022 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 12 33 2706324 jungkook-bts-bakal-tampil-di-pembukaan-piala-dunia-2022-wwwo0btfJJ.jpg Jungkook BTS isi soundtrack Piala Dunia dan tampil di acara pembukaan event tersebut. (Foto: Big Hit Music)

SEOUL - Jungkook BTS tak hanya akan mengisi soundtrack Piala Dunia 2022. Dia juga dipastikan tampil di acara pembukaan pesta sepak bola terbesar dunia itu di Qatar, pada 20 November 2022. 

“Dengan bangga mengumumkan bahwa Jungkook akan menjadi bagian dari soundtrack Piala Dunia Qatar 2022 dan tampil di acara pembukaannya. Stay tuned!” ujar Big Hit Music dalam unggahannya, pada 12 November 2022. 

BACA JUGA: Jual Topi Jungkook BTS Senilai Rp100 Juta, Pelaku Serahkan Diri ke Polisi

Kabar tersebut disambut antusias oleh para penggemar BTS di media sosial. Sebagian besar penggemar mengungkapkan kebanggaannya atas capaian Jungkook tersebut di usia yang masih sangat muda, 25 tahun. 

OMG, ini luar biasa! Kami sangat bangga padamu. Enggak sabar melihat penampilanmu,” ujar akun @jeo***air** di Twitter. Akun @legitannies menambahkan, “Ini akan menjadi pertunjukan solo perdana untuk Jungkook dan dia melakukannya di salah satu ajang olahraga terbesar dunia.” 

BACA JUGA: Jessica Iskandar Jual Tas di Instagram, Tak Ada Artis Centang Biru yang Komen

Jungkook BTS isi soundtrack Piala Dunia dan bakal tampil di acara pembukaannya pada 20 November 2022. (Foto: Dispatch)

Pada April 2022, FIFA untuk pertama kali mengumumkan Hayya Hayya (Better Together) sebagai soundtrack pertama Piala Dunia 2022. Lagu tersebut dinyanyikan penyanyi Amerika, Trinidad Cardona bersama artis asal Qatar, Aisha dan Davido. 

Tak lama, FIFA merilis lagu Arhbo yang dinyanyikan Ozuna dan Gims sebagai soundtrack kedua Piala Dunia 2022. Judul lagu tersebut diambil dari bahasa slang masyarakat lokal yang berarti ‘selamat datang di Qatar’. 

Jungkook BTS isi soundtrack Piala Dunia dan bakal tampil di acara pembukaannya pada 20 November 2022. (Foto: Dispatch)

Selanjutnya, ada lagu Ulayeh yang dinyanyikan oleh artis Maroko Noumane Belaiachi, Vamos A Qatar milik grup Los Bukis asal Meksiko, Aeropuerto karya penyanyi Kolombia Camilo, serta Light The Sky yang dinyanyikan penyanyi Balqees (UEA), Nora Fatehi (Maroko-Kanada), Rahma Riad (Irak). 

Dengan pengumuman ini, fans penasaran lagu seperti apa yang akan dinyanyikan Jungkook BTS dalam soundtrack itu nantinya.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini