Share

Usai Disebut Pinkan Mambo Bohong, Maia Estianty Bahas soal Munafik

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Sabtu 12 November 2022 10:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 12 33 2706032 usai-disebut-pinkan-mambo-bohong-maia-estianty-bahas-soal-munafik-cfJaVhOZ34.jpg Maia Estianty. (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

JAKARTA - Maia Estianty kembali jadi sorotan karena mendadak membahas tentang seseorang munafik. Tulisannya ini langsung dikaitkan dengan mantan rekan duetnya di Ratu, Pinkan Mambo, yang pernah menyebutnya berbohong.

Namun Maia Estianty tak menyinggung nama siapapun dalam tulisannya. Dalam unggahan terbaru di Instagram, istri Irwan Mussry itu membahas untuk selalu berbuat baik meski kebaikannya tidak dibalas.

"Jangan berhenti berbuat baik, meski kadang kebaikanmu disalah artikan orang, atau ingin menjatuhkan kamu," tulis Maia Estianty, di Instagram, Jumat (11/11/2022).

Ibunda Al El Dul itu menegaskan tentang perintah Tuhan untuk terus berlomba-lomba membuat kebaikan meski menghadapi orang munafik dan pembohong.

"Karena Tuhan pun bilang, berlomba-lombalah dalam berbuat kebaikan, meskipun yang kamu hadapi orang-orang munafik, pembohong, ngomongin kamu, tetaplah berbuat baik," tambah Maia Estianty.

Unggahan itu ramai dikomentari netizen. Di antaranya yakin bahwa unggahan Maia Estianty itu ditujukan untuk Pinkan Mambo.

"Iya Bun, jangan dekat lagi sama Pinkan Mambo lah kalau sudah tahu sifatnya begitu. Mending jauhin atau enggak kenal lagi," kata @naila***.x

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Saya mencium bau omongan mantan itu yang bilang Bunda Maia bla bla bla. Teman halu yang punya lima puluh perusahaan," ujar @intan***.

Perseturuan antara Pinkan Mambo dan Maia Estianty tampaknya masih berlanjut. Setelah gagal rujuk karena ibu 5 anak itu tak terima dengan pernyataan Maia Estianty dalam podcast.

Pinkan Mambo tak terima disebut tak disiplin oleh Maia Estianty. Padahal selama ini justru Pinkan Mambo merasa paling disiplin.

"Maia bohong bilang kalau Pinkan itu enggak disiplin. Itu totally salah banget," tegas Pinkan Mambo belum lama ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini