Share

Krisdayanti Beri Dukungan untuk Atta Halilintar yang Terseret Kasus Robot Trading Net89

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Sabtu 12 November 2022 10:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 12 33 2706021 krisdayanti-beri-dukungan-untuk-atta-halilintar-yang-terseret-kasus-robot-trading-net89-bP7VOYCnXJ.jpg Krisdayanti. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

JAKARTA - Penyanyi Krisdayanti memberikan dukungan kepada sang menantu, Atta Halilintar yang saat ini terseret kasus robot trading Net89. Ia memberikan masukan untuk suami Aurel Hermansyah itu agar kooperatiif bila nantinya dipanggil penyidik.

"Pastinya sebagai warga negara yang taat hukum, saya bilang 'dukung bareskrim, datang kasih laporan terkait BAP dan lain lain'," kata Krisdayanti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

"Bicara yang sebaik-baiknya, sampaikan kalau memang ada catatan-catatan yang menambah akurasi yang bisa menambah dukungan statement jangan sampai ditutupi," tambah Krisdayanti.

Selain itu, ia juga mengingatkan ayah Ameena Hanna Nur Atta itu untuk menjelaskan secara gamblang pada pihak berwajib. Terlebih diakui Atta, bahwa uang yang diterimanya dari bos Net89, Reza Paten, digunakan untuk pembangunan masjid.

"Bicara yang benar dan kalau memang sudah ada bentuk fisiknya terbangun sebuah yayasan atau masjid, sampaikan," ucap perempuan yang akrab disapa KD itu.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Dengan keterbukaan dan kejujuran itu, Krisdayanti yakin stigma negatif terhadap sang menantu gara-gara terseret kasus robot trading ini akan hilang dengan sendirinya.

"Jadi semuanya akan gamblang terbuka, agar tidak ada negative thinking dan perspektif yang buruk ya," pungkas adik Yuni Shara itu.

Seperti diketahui sebelumnya, Atta Halilintar dilaporkan ke Bareskrim Polri atas dugaan keterlibatannya dengan robot trading Net89. Pasalnya sang YouTuber sempat mendapat uang sebesar Rp1 miliar dari lelang bandananya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini