Share

Pesan Mendalam The Potters di Single Si Ratu Drama

Sukainah Hijarani, Okezone · Sabtu 12 November 2022 23:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 12 205 2706326 pesan-mendalam-the-potters-di-single-si-ratu-drama-A6gsZdzvda.jpeg The Potters (Foto: ist)

JAKARTA - The Potters mencoba kembali eksis di belantika musik Tanah Air. Kali ini, The Potters mencoba menghadirkan single bertajuk Si Ratu Drama.

Si Ratu Drama menceritakan sebuah pasangan yang selalu bersikap berlebihan. Pesan ini yang ingin disampaikan oleh The Potters.

"Si Ratu Drama ini kejadian universal, kan banyak pasangan yang kalau berantem si perempuannya ngambek posting ini, itu, makanya disebut Ratu Drama,” kata Kiki The Potters.

The Potters

Kiki menampik jika Si Ratu Drama menyindir seseorang. Baginya ini sebuah kisah universal yang kerap dirasakan banyak orang.

"Saya sudah nikah alhamdulillah istri saya nggak ratu drama. Nggak relate sama kita ini, kita ambil dari kisah orang. Cewek kalau berantem kan suka ngambek drama," sambungnya.

Lagu Si Ratu Drama masih mengambil nuansa pop melayu. "Untuk model video klip akan ada komika buat si cowoknya terus model ceweknya ada lagi yang sudah kita siapkan. Untuk musik akan tetap lebih banyak melayu karena kan Indonesia ini musik melayu masih sangat digemari ya. Kalau genre musik pop melayu dan rocknya jadi banyak pilihannya," ucap Kiki.

Single ini juga menjadi pembuka untuk album selanjutnya The Potters bersama MSI Record. Jadi untuk album The Potters ini nggak langsung kami rilis semuanya, kami rilis satu-satu dulu lagunya. Harapannya album kedua ini lebih baik dari album pertama. Persaingan ketat ya sekarang. Kita harus bersaing dengan band-band yang ada. Bagaimana berusaha semaksimal mungkin yang terbaik," tutup Muhammad Daud selaku produser MSI Record.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini