Share

Stevan Pasaribu Ungkap Penilaiannya Terhadap Celine Evangelista, Usai Kepergok Liburan Bareng

Selvianus, MNC Portal · Kamis 10 November 2022 10:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 10 33 2704580 stevan-pasaribu-ungkap-penilaiannya-terhadap-celine-evangelista-usai-kepergok-liburan-bareng-omFxVzKm6P.jpg Steven Pasaribu (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Stevan Pasaribu baru-baru ini menjadi perbincangan usai kepergok liburan bareng dengan Celine Evangelista. Dalam video yang beredar, Celine dan Stevan Pasaribu terlihat berada di lokasi sama yang dipenuhi rumput dan juga pepohonan.

Terkait hal tersebut, pelantun Ternyata Hanya Kamu ini mengungkapkan sedikit penilaiannya terhadap sosok Celine Evangelista. Menurut Stevan, janda empat anak tersebut merupakan seorang publik figur yang hebat dan bisa menjadi panutan semua orang.

"Dia sosok yang hebat, senior yang baik, dia panutan bagi semua orang," ungkap Stevan Pasaribu saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu, 9 November 2022 kemarin.

Celine Evangelista dan Steven Pasaribu

Sementara itu, lagu yang baru saja dirilis olehnya berjudul Tak Pernah Cukup sempat digadang-gadang tercipta lantaran pria 27 tahun ini terinspirasi dari sosok Celine Evangelista. Namun, pria yang sempat berduet dengan Brisia Jodie ini tampak membantahnya. Ia menyebut bahwa lagu tersebut sudah diciptakan jauh-jauh hari sebelum ia mengenal sosok mantan istri Dirly Dave.

"Bukan, inspirasi lagunya beberapa hari lalu, cukup lama inspirasi lagu," jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Lebih lanjut, saat disinggung soal keinginan Stevan menjalin hubungan asmara dengan perempuan 30 tahun itu, ia mengaku enggan berkomentar. Ia hanya bisa meminta doa terkait hal itu.

"Wah saya nggak tau ya, kita lihat aja nanti ya. Doakan yang terbaik," ucapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini