Share

Anang Hermansyah Alami Insiden Kecil Saat Hendak Cium Hajar Aswad

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 10 November 2022 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 09 33 2704396 anang-hermansyah-alami-insiden-kecil-saat-hendak-cium-hajar-aswad-UoW9dy4tYR.jpg Anang Hermansyah dan Ashanty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Keluarga The Hermansyah baru saja selesai menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci. Setelah bertahun-tahun keinginannya untuk umrah terhalang, Ashanty pun akhirnya bisa kembali menjalankan ibadah bersama suami dan anak-anaknya.

Ashanty pun mengaku bahagia lantaran dirinya kembali menunaikan ibadah umrah. Apalagi setelah bertahun-tahun keinginannya terhalang akibat Covid-19.

"Dari tiga tahun sebenarnya kita (mau umrah) tapi batal-batal terus (karena pandemi COVID-19)," ungkap Ashanty dikutip dari video di YouTube.

"Ini buat dapat tiketnya susah, karena lagi penuh. Masya Allah banget deh. Tapi alhamdulillah lancar sampai pulang nggak ada kendala," lanjutnya.

The Hermansyah

Saat menjalankan ibadah umrah, Ashanty mengaku bahwa ada insiden kecil yang dialami Anang Hermansyah. Tepatnya saat suaminya tersebut hendak mencium hajar aswad.

"Kendalanya cuma mas Anang mau cium hajar aswad, ke tendang sampai sakit," paparnya.

Ibu dua anak ini mengatakan bahwa dirinya terpaksa tak mencium hajar aswad lantaran mengetahui bahwa ada banyak jamaah yang ingin melakukan hal sama. Kondisi yang tak memungkinkan dan khawatir akan terjadi sesuatu yang kurang menyenangkan, membuatnya mengurungkan niat untuk mencium hajar aswad.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Kalau aku sudah nggak mau cium karena takut sama kondisinya yang bahaya apalagi sesek, takutnya rame banget. Jadi dari jauh saja. Itu sih paling. Sama masuk raudhah itu masuknya antre," paparnya.

Anang Hermansyah sendiri turut membenarkan perkataan istrinya soal ramainya jamaah umrah di Tanah Suci.  

"Memang karena rame di sana, jadi ke raudah dulu bisa berkali-kali. Sekarang jamaah cuma bisa sekali. Karena memang rame sekali," kata Anang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini