Share

5 Fakta Kiesha Alvaro, Banting Tulang Sejak Kecil Demi Keluarga

Putra Tangguh Salsabil, Okezone · Rabu 09 November 2022 17:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 09 33 2704257 5-fakta-kiesha-alvaro-banting-tulang-sejak-kecil-demi-keluarga-IWYt5gMsOA.jpg Kiesha Alvaro. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Artis Kiesha Alvaro tengah ramai dibicarakan saat ini oleh para netizen lantaran membongkar kisah hidupnya sejak sang ibunda, Okie Agustina bercerai dari Pasha Ungu.

Pasha Ungu dan Okie Agustina berpisah pada Januari 2009 dan memiliki tiga orang anak. Kiesha dan kedua adiknya hidup di bawah asuhan sang ibunda.

Selama belasan tahun, Kiesha tumbuh tanpa sosok ayah kandungnya. Ia pun mengaku menjadi tulang punggung keluarga sejak usianya 10 tahun dengan terjun di dunia hiburan Tanah Air.

Usai ceritanya yang mengharukan itu viral, tentu banyak yang penasaran akan sosok Kiesha. Berikut fakta-fakta sosok Kiesha Alvaro yang dirangkum Okezone dari berbagai sumber.

1. Kecewa dengan Ayah Kandung

Setelah orang tua Kiesha bercerai pada Januari 2009, Kiesha tidak ingin bertemu dengan ayahnya karena kecewa. Di usia yang masih kecil, Kiesha menilai Pasha mengingkari janji dimana ia mengaku tidak akan menikah lagi.

Namun pada kenyataannya Pasha menikah lagi dengan Adelia Wilhelmina pada 2011. Keduanya dikaruniai empat anak yakni Dewa Hikari Zaidan Ibrahim, Sakha Dyandra Sultan Yusuf, Aliyan Akhtar Raja Sulaiman, dan Princess Kayla Mutiara Pasha.

2. Hidup Bersama Ayah Tiri

Okie Agustina, memutuskan menikah Kembali dengan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo pada 2012. Setelah itu dia hidup bersama ayah tirinya dan bahagia.

Kiesha dengan Gunawan juga terlihat dekat. Dari pernikahan sang ibu dengan ayah tirinya, Kiesha memiliki satu adik yakni Miro Materazzi.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

3. Kerja di Dunia Hiburan

Kiesha mulai bekerja di dunia hiburan sejak kecil karena ingin membantu bundanya dalam urusan ekonomi keluarga. Kala itu dia harus syuting di usia nya yang muda, hingga pulang pergi Jakarta-Bogor.

Semua itu dia lakukan demi bisa membantu perekonomian keluarga, dari nenek hingga adik-adiknya. Kiesha berusaha tegar menjadi tulang punggung keluarga meski usianya masih kecil.

4. Seorang Penyanyi

Selain aktif di seni peran, ternyata Kiesha juga menjadi seorang penyanyi solo. Anak Pasha Ungu ini turut mewarisi bakat bernyanyi sang ayah.

Kiesha sempat mengisi acara Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan menyanyikan lagu dari Band ayahnya. Ia juga memiliki beberapa single yang telah dirilis.

5. Tulang Punggung Keluarga

Kiesha mengisahkan posisinya sebagai tulang punggung keluarga. Sejak kecil, dia ikut dalam membayar air, listrik, hingga kontrakan tempat tinggalnya, dengan hasil jerih payahnya.

Walaupun begitu, Okie sebagai ibunya tetap bekerja untuk membantu. Menurut Kiesha, ibunya juga mampu mengisi figur ayah yang tak didapatkannya ketika masih kecil.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini