Share

Maudy Ayunda Sepakat Tunda Momongan dengan Suami: Masa Muda Gue Sibuk

Melati Pratiwi, MNC Portal · Kamis 10 November 2022 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 09 33 2704148 maudy-ayunda-sepakat-tunda-momongan-dengan-suami-masa-muda-gue-sibuk-sSuSAPn26t.jpg Maudy Ayunda dan Jesse Choi. (Foto: Instagram/@maudyayunda)

 JAKARTA - Maudy Ayunda belum memikirkan soal momongan untuk saat ini. Hal tersebut sudah lebih dulu dibicarakan dengan sang suami, Jesse Choi.

Menurut Maudy, sebelum menikah, mereka telah membahas bahwa dirinya ingin sekali menikmati masa pacaran setelah resmi menjadi suami istri.

"Kalau gue memang dari awal sebelum menikah udah ada pembahasan kayak kalau kita nikah mungkin 1-2 tahun kaya pacaran dulu" ujar Maudy Ayunda, dikutip dari YouTube-nya.

Keinginan Maudy untuk tak langsung punya anak dikarenakan dirinya masih ingin menikmati hidup. Mengingat, bintang film Perahu Kertas itu merasa hari-hari di masa mudanya begitu sibuk.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Masa-masa muda gue sibuk banget, terus gue kaya ngerasa kurang membiarkan diri gue menjalani hidup, entah untuk travelling atau ngapain yang gue mau," lanjutnya.

Beruntung, Jesse Choi dapat memahami sang istri. Mereka juga sepakat bahwa tak langsung punya anak akan membuat mereka semakin siap jika kelak menjadi orang tua.

"Supaya pada saat punya anak itu secara mental dan semuanya kita siap" tutur Maudy Ayunda.

Maudy Ayunda menikah dengan Jesse Choi pada Mei 2022. Keduanya saling kenal saat berkuliah di Stanford University, California, Amerika Serikat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini