Share

Jadi Dosen Praktisi UGM, Prilly Latuconsina Bolak Balik Jakarta-Yogyakarta

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 09 November 2022 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 09 33 2703980 jadi-dosen-praktisi-ugm-prilly-latuconsina-bolak-balik-jakarta-yogyakarta-ANl8cEf9vR.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Instagram)

JAKARTA - Prilly Latuconsina membagikan pengalaman barunya saat ditunjuk sebagai dosen praktisi di Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta. Ditengah kesibukannya sebagai artis, dara 26 tahun ini mengaku senang bisa membagi waktunya dengan kegiatan yang cukup bermanfaat.

Meski harus bolak-balik Jakarta-Yogyakarta, bintang film Ku Kira Kau Rumah ini mengaku tetap senang. Bahkan ia mengatakan bahwa hal tersebut cukup seru untuk dilakukan.

"Seru bolak-baliknya hahaha Jakarta-Yogyakarta mengatur waktunya," kata Prilly Latuconsina saat ditemui di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2022).

Sementara itu, Prilly yang memberi materi pada kelas Kajian Selebritas di Departemen Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, UGM, mengaku sempat mendapat tawaran untuk mengajar di kota lain. Namun ia lebih memilih Yogyakarta dengan alasan jaraknya tidak terlalu jauh dengan Jakarta.

Prilly Latuconsina

"Karena nggak terlalu jauh banget. Ada tawaran dari kota lain, tapi aku nggak bisa comit karena terlalu jauh gitu," jelasnya.

"Kalau Jogja kan nggak terlalu jauh, kalau nggak bisa naik pesawat bisa naik kereta, bisa bolak balik juga kalo misalnya aku bisa nginep," tambahnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Meski begitu, mantan kekasih Maxime Bouttier itu hanya mampu mengambil satu mata kuliah dengan dua kelas saja. Pasalnya, ia memiliki pekerjaan lain di luar mengajar.

"Jadi, sebenarnya satu matkul aku hanya ambil dua kelas karena kalau yang long term harus isi sekitar 12 kelas, aku nggak sanggup waktunya," lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini