Share

Keluarga Bela Rizky Billar Usai Disebut Bangkrut, Pamer BPKB Mobil Mewah

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 09 November 2022 10:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 09 33 2703802 keluarga-bela-rizky-billar-usai-disebut-bangkrut-pamer-bpkb-mobil-mewah-pfYjrKuVhY.jpg Rizky Billar. (foto: Instagram/@rizkybillar)

JAKARTA - Pihak keluarga Rizky Billar buka suara mengenai kabar miring yang menerpa setelah kasus KDRT beberapa waktu lalu. Salah satunya tentang rumor sang aktor bangkrut usai didepak dari televisi.

Mengenai hal itu, kakak Billar, Bobby Rahman, membantah adiknya bangkrut. Menurutnya, sang adik masih ada pemasukan dari bisnis-bisnisnya.

"Walaupun Billar enggak tampil di TV, tapi usaha-usahanya alhamdulilah masih ada," kata Bobby, dikutip dari kanal YouTube pribadinya, Rabu (9/11/2022).

Bersama orangtuanya, Bobby juga mengklarifikasi anggapan bahwa Billar selama ini hanya sekadar meminjam mobil mewahnya. Mereka menunjukkan Buku Kepemilikan Kendaraan Bermotor (BPKB) kendaraan milik suami Lesti Kejora itu.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Siapa yang bilang pinjam-pinjam? Ngarang-ngarang aja. Ini Lamborgini, Ferrari, bukan untuk menyombongkan ya," kata sang ayah, Daniel Eddy sambil menunjukkan BPKB.

"Bukan kita sombong ya guys, tapi kita mau klariikasi bahwa katanya mobil-mobil Billar minjam," sambung kakak Billar.

Menurut Daniel Eddy, adanya BPKB itu juga sebagai bukti bahwa Rizky Billar dan Lesti Kejora tidak bangkrut. Mereka juga mengklaim taat membayar pajak. 

"Sekali lagi nih ya, yang bilang Leslar bangkrut. Kita pun taat bayar pajak," ujar Daniel. 

Meski diterpa kabar buruk, keluarga tetap berterima kasih pada netizen dan industri hiburan. Mereka menilai dua hal itu memberikan andil dalam kesuksesan Rizky Billar.

"Berkat TV, para fans, Billar jadi dikenal. Kita tidak melupakan," ujar Bobby.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini