Share

Dituding Tak Disiplin Selama di Ratu, Pinkan Mambo: Maia Bohong

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 09 November 2022 08:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 09 33 2703736 dituding-tak-disiplin-selama-di-ratu-pinkan-mambo-maia-bohong-WULXrqAGIn.jpg Pinkan Mambo. (Foto: Instagram/@pinkan_mambo)

JAKARTA - Pinkan Mambo kecewa dengan pernyataan Maia Estianty saat dia berbincang di kanal YouTube-nya. Satu hal yang membuatnya tak terima adalah mengenai sikapnya selama menjadi personel Ratu.

Pelantun Kekasih yang Tak Dianggap itu tidak terima dicap tidak disiplin oleh mantan rekan duetnya. Ia justru merasa paling disiplin saat mereka masih bekerja bareng.

"Maia bohong bilang kalau Pinkan itu enggak disiplin. Itu totally salah banget," ujar Pinkan ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

"Aku tuh orangnya disiplin banget, on time banget. Kok bisa dibilang enggak disiplin? Walaupun aku pakai rok mini, tapi aku tuh orangnya disiplin banget," sambungnya.

Pinkan juga menyinggung perkataan Maia soal pilihan untuk pergi ke luar negeri hingga kehamilannya berakhir, dan ia bisa kembali bersama Ratu. Padahal, hal tersebut tak pernah keluar dari mulut mantan rekan duetnya.

Follow Berita Okezone di Google News

"Terus dibilangnya aku kasih kamu pilihan, kamu boleh kabur ke luar negeri karena kamu hamil nggak ada papanya. Terus kayak Maia kan kalau ngomong kenceng gitu kan, males, males berantem," imbuhnya.

Sebelumnya, Maia Estianty menyebut Pinkan Mambo tidak disiplin selama menjadi rekan duetnya. Mantan istri Ahmad Dhani itu menceritakan pengalaman ketika mereka mempersiapkan syuting video klip Baik Baik Saja.

"Menjelang seminggu gue tanya 'Pink udah disiapin belum bajunya? Belum gampang'. Hari keempat sebelum hari H gue tanya lagi 'Pink udah disiapin belum? 'Ah belum gampang' gitu. Gue pikir dia udah siap-siap aja," kata Maia dikutip dari kanal YouTubenya. 

Namun ternyata pada hari H, Pinkan tidak membawa jeans sobek-sobek. Ia malah membawa kebaya dan baju rumbai-rumbai berwarna pink.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini