Share

Dian Sastro Perankan Dewi Api dalam Film Sri Asih

Ravie Wardani, MNC Portal · Selasa 08 November 2022 23:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 08 206 2703633 dian-sastro-perankan-dewi-api-dalam-film-sri-asih-VnReiD2cEU.jpg Dian Sastro (Foto: Instagram)

JAKARTA - Dian Sastrowardoyo ikut terlibat dalam film Sri Asih karya sutradara Upi Avianto. Wanita 40 tahun itu bahkan dipastikan tampil sebagai Dewi Api dalam film tersebut.

Fakta tersebut diungkapkan langsung oleh Joko Anwar, selaku produser. Melalui akun Instagramnya, Joko Anwar tampak mengumumkan keterlibatan Dian Sastro dalam Sri Asih yang dijadwalkan tayang pada 17 November 2022 mendatang.

"DIAN SASTROWARDOYO sebagai DEWI API dalam Sri Asih," tulis Joko Anwar seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Selasa (8/11/2022).

Bersamaan dengan informasi tersebut, pria 46 tahun itu juga tampak mengunggah penampakan Dewi Api dalam Sri Asih.

Dian Sastro

Sebelumnya, Dian Sastro memang sempat mengakui bahwa dirinya terlibat dalam film yang digagas oleh Jagat Sinema BumiLangit. Istri dari Indraguna Sutowo ini bahkan mengaku, senang bisa terlibat dalam produksi film Jagad Sinema Bumilangit.

Meski begitu, kala itu Dian Sastro tak membocorkan peran superhero apa yang akan dibintanginya dalam Jagad Sinema Bumilangit.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Aku senang banget bisa jadi bagian dari Jagad Sinema Bumilangit ini. Karena menurut aku Indonesia lagi perlu-perlunya nih cerita yang seperti ini, yang seperti superhero, pahlawan," ujar Dian di Atrium Plaza Senayan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Sebagaimana diketahui, Sri Asih akan tayang pada 17 November 2022 mendatang. Sebelumnya, film ini dijadwalkan tayang pada 6 Oktober 2022 namun gagal lantaran kru masih membutuhkan waktu tambahan untuk bisa menyajikan Sri Asih sebaik mungkin di hadapan para penonton.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini