Share

Sempat Sebut KDRT Lesti-Rizky Billar Fetish, Deddy Corbuzier dan Uus Minta Maaf

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Minggu 06 November 2022 12:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 06 33 2701847 sempat-sebut-kdrt-lesti-rizky-billar-fetish-deddy-corbuzier-dan-uus-minta-maaf-PwUUcQah6P.jpg Deddy Corbuzier (Foto: Instagram)

JAKARTA - Deddy Corbuzier menjadi sosok public figure yang sempat ikut mengomentari kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora. Dalam konten Somasi yang diunggahnya di akun YouTube, Deddy Corbuzier bersama Uus sempat melempar candaan soal fetish KDRT yang dialami oleh Rizky Billar.

Akibatnya, publik yang salah kaprah dengan ucapan Deddy dan Uus ramai melayangkan hujatan. Namun tak lama setelahnya, Deddy memberikan klarifikasi dan menyebut bahwa dirinya tidak bercanda terkait kasus KDRT yang menimpa Lesti, melainkan melayangkan sindiran pada Billar.

Terbaru, Deddy Corbuzier kembali melayangkan permintaan maaf melalui YouTubenya. Ia pun menyebut bahwa dirinya meminta maaf atas candaannya beberapa waktu lalu terkait KDRT.

"Kita mau klarifikasi, kita mau maaf karena pada saat itu saya bercandain tentang KDRT nya Rizky Billar dan Lesti," ungkap Deddy Corbuzier di YouTube pribadinya, Minggu (6/11/2022).

"Sebenarnya yang saya candain bukan Lesti nya, saya candain Rizky Billar nya pada saat itu," tegasnya.

Deddy Corbuzier dan Uus

Suami Sabrina Chairunnisa sendiri mengungkapkan alasan dirinya melempar candaan seperti itu. Sebab, kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar masih dijadikan dugaan, sebelum akhirnya ia ditetapkan sebagai tersangka.

"Saya bilang jangan-jangan itu fetish karena masih dugaan waktu itu," papar Deddy.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Sama halnya dengan Deddy, Uus juga ikut meminta maaf atas candaan tersebut.

"Saya juga salah juga, dan saya waktu itu yang termasuk bercanda juga dengan om Ded jadi saya juga mau minta maaf juga," lanjut Uus.

"Jadi maksudnya itu kan KDRT ya, ya kita minta maaf kan," timpal Deddy.

Selain melayangkan permintaan maaf, Deddy juga sempat menyinggung soal kehamilan kedua Lesti Kejora. Lewat videonya, ayah Azka Corbuzier itu mendoakan yang terbaik untuk pasangan tersebut.

"Kabarnya Lesti lagi hamil anak kedua, kabar ya kita doakan, banyak anak banyak rezeki," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini