Share

Fuji Dihadiahi Cincin, Thariq Halilintar: Untuk Mengikat Dia ke Jenjang yang Selanjutnya

Raden Yusuf Nayamenggala, MNC Portal · Minggu 06 November 2022 09:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 06 33 2701768 fuji-dihadiahi-cincin-thariq-halilintar-untuk-mengikat-dia-ke-jenjang-yang-selanjutnya-xfSRTcgTyc.jpg Thariq Halilintar dan Fujianti Utami (Foto: Instagram)

JAKARTA - Perayaan ulang tahun Fujianti Utami menjadi hari yang paling membahagiakan bagi Thariq Halilintar. Bagaimana tidak, anak keempat dari Gen Halilintar ini baru saja memberikan sebuah cincin pada kekasihnya.

Seperti yang dilihat di akun YouTube miliknya, adik Atta Halilintar itu terlihat menyodorkan sebuah kotak berisi cincin untuk kekasihnya. Dalam video tersebut, Thariq bahkan menyebut bahwa cincin yang diberikannya pada Fuji merupakan lambang doa bagi hubungan mereka, agar selalu langgeng dan jauh dari perpisahan.

"Cincin ini untuk melambangkan dan untuk doa juga, selama cincin ini masih ada di tangan kamu, ini adalah lambang bahwa cinta aku gak akan pudar," ungkap Thariq pada kanal YouTubenya.

Pemberian cincin tersebut rupanya menuai tanda tanya publik. Pasalnya, cincin biasanya digunakan sebagai isyarat yang menandakan keseriusan pasangan untuk melangkah ke jenjang berikutnya.

Terkait hal itu, rupanya Thariq tak memungkiri bahwa dirinya memang serius untuk menjalani hubungannya dengan Fuji. Bahkan, ia membenarkan bahwa cincin tersebut melambangkan keseriusannya untuk menjalani hubungan dengan putri Haji Faisal.

Fuji dan Thariq Halilintar

"Jawabnya gimana yah, itu simbol untuk mengikat dia ke jenjang yang selanjutnya," beber Thariq di acara Haul Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada Sabtu, 5 November 2022.

Thariq sendiri menyadari bahwa cincin tersebut merupakan pengikat antara mereka. Walau, untuk bisa melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan, ia hingga kini masih meminta doa untuk kelancaran proses tersebut.

"Sementara ini diantara kita dulu (Thariq dan Fuji), jadi step selanjutnya baru orang tua, ini pengikat pribadi dulu," beber Thariq.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Kita doakan saja yang terbaik sementara ini," harapnya.

Sementara itu, Thariq sendiri mengakui bahwa kakaknya sudah mengetahui ihwal pemberian cincin tersebut. Ia pun berharap agar dirinya dan Fuji bisa sama-sama saling menguatkan satu sama lain terkait hubungan asmara mereka.

"Bang Atta tau pas aku mau ngasih cincin dia telepon, 'kamu dimana, kamu mau kasih cincin yah?' Terus aku bilang iya, dia baru tau pas itu," ujarnya.

"Intinya saling menguatkan satu sama lain, ketika kita ada disaat krusial dan disaat senang, kita sekarang sebelum bertemu sama-sama bisa berdiri kuat, kalau kita berdua akan semakin kuat," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini