Share

Keluar dari Rumah Sakit, Pak Ogah Kerap Demam dan Sesak Napas

Ravie Wardani, MNC Portal · Jum'at 04 November 2022 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 04 33 2700881 keluar-dari-rumah-sakit-pak-ogah-kerap-demam-dan-sesak-napas-t0rYzIb0ju.jpg Pak Ogah dan istrinya, Yuyun. (Foto: YouTube/Melaney Ricardo)

JAKARTA - Abdul Hamid yang dikenal lewat lakon suaranya sebagai Pak Ogah dalam serial Unyil dikabarkan kembali ke rumah setelah dirawat selama 15 hari akibat stroke di sebuah rumah sakit di Bekasi, Jawa Barat. 

Meski telah kembali ke rumah, namun kondisi kesehatan Pak Ogah ternyata belum stabil. Hal tersebut disampaikan istrinya, Yuyun. 

BACA JUGA: Keluarga Pak Ogah Andalkan BPJS Untuk Pengobatan di Rumah Sakit

“Ya beliau masih begitu saja (terbaring di kasur). Sekarang dia justru mengalami demam dan terkadang sesak napas. Ini barusan dia merasa sesak napas,” tutur Yuyun saat dihubungi awak media, pada 3 November 2022. 

Dalam penjelasannya, Yuyun mengaku, dokter mengizinkan Pak Ogah dirawat ke rumah karena suaminya lebih merasa aman di rumah. Alasan lain, untuk menghindari pasien terkena virus selama dirawat. 

“Jadi dokter bilang, silakan pulang karena kasihan juga kelamaan di rumah sakit. Banyak virus,” tuturnya. 

BACA JUGA: Rayyanza Jatuh dari Tempat Tidur, Leslar Diisukan Bangkrut

Pak Ogah.

Pak Ogah mengalami penyumbatan pembuluh darah di otak hingga membuat dirinya sulit berkomunikasi. Selama setahun terakhir, dia sudah beberapa kali masuk rumah sakit namun kondisinya tak kunjung membaik.*

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini