Share

Ari Lasso Beberkan Sikap Manis Ariel Tatum saat Dirinya Kanker, Ditolak Gara-Gara Ini

Sukainah Hijarani, Okezone · Sabtu 29 Oktober 2022 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 29 33 2697013 ari-lasso-beberkan-sikap-manis-ariel-tatum-saat-dirinya-kanker-ditolak-gara-gara-ini-mmHxrUmGy0.jpg Ari Lasso dan Ariel Tatum (Foto: Ist)

JAKARTA - Ari Lasso pernah berjuang melawan kanker limfoma beberapa waktu lalu. Ketika berjuang melawan kanker tersebut, Ari lasso banyak mendapatkan dukungan dari keluarga serta sahabat-sahabatnya.

Dukungan ini, membuat Ari Lasso bersemangat menjalani pengobatan untuk bisa melawan kanker langka tersebut. Salah satu dukungan dari sahabat datang dari Ariel Tatum.

Hal tersebut disampaikan Ari Lasso yang baru saja dihelat. Ari Lasso bercerita, Ariel Tatum kerap memaksa untuk menemani Ari Lasso di rumah sakit.

Ari Lasso dan Ariel Tatum

“Aku punya kedekatan khusus dan menarik dengan Ariel Tatum. Pas saat aku kemoterapi dan menjalani masalah perut, dia sering minta temani saya di rumah sakit. Tenang Mas aku enggak akan ganggu kamu. Aku mau melukis doang. Aku benar-benar menolak. Karena waktu itu omicron kenceng banget," jelas Ari Lasso.

Namun permintaan tersebut tak diamini oleh Ari. Dirinya membutuhkan waktu untuk beristirahat dan saat itu pandemi Covid-19 Omicron lagi ganas-ganasnya.

Diketahui, kedekatan Ari Lasso dan Ariel Tatum terjadi sejak beberapa waktu silam. Keduanya sempat berkolaborasi dalam lagu Karena Aku Telah Denganmu pada 2012 lalu.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini