Share

Ikhlaskan Janin dalam Kandungannya, Via Vallen: Dear Anakku yang Sudah di Surga

Vania Ika Aldida, Okezone · Minggu 23 Oktober 2022 09:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 23 33 2692717 ikhlaskan-janin-dalam-kandungannya-via-vallen-dear-anakku-yang-sudah-di-surga-X3TxeBh1Pf.jpg Via Vallen dan Chevra Yolandi (Foto: Instagram)

PEDANGDUT Via Vallen baru saja kehilangan janin yang ada di dalam kandungannya. Hal itu ia ungkapkan langsung dalam unggahannya di akun Instagram.

Sebelumnya, Via sempat mengumumkan bahwa dirinya tengah mengandung buah cintanya bersama Chevra Yolandi. Sayang, di usia kehamilannya yang memasuki minggu ke-8, dokter menyebut bahwa janin yang ada di dalam kandungan pelantun Sayang itu tidak berkemnbang dan tak ada denyut jantung.

Alhasil, Via harus menjalani perawatan di rumah sakit usai mengalami pendarahan. Bahkan, ia juga diduga baru saja melakukan kuretase setelah menunggu keajaiban terkait perkembangan janin dalam kandungannya.

Melalui unggahannya, Via Vallen membagikan foto dirinya bersama suaminya saat tengah berbaring di ranjang rumah sakit. Tak lupa, ia membagikan ucapan selamat tinggal pada calon anaknya.

"Dear anakku yang udah di surganya Allah. Selamat bersenang senang di sana yaa nakk," ungkap Via Vallen pada keterangan foto.

Via Vallen dan Chevra Yolandi

"Di sini ami Alhamdulillah banget udah di kuatin dan dijagain bener-bener sama abimu," sambungnya.

Unggahan perempuan 31 tahun itu sontak membuat netizen memberikan dukungannya. Mereka bahkan mendoakan agar secepatnya Via dan Chevra bisa mendapatkan momongan kembali.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Semangat mbak insya allah jika sudah waktunya akan lekas isi kembali. Mbak dan suami sudah menabung surga di akhirat melalui anak. Kelak akan digandeng anak mbak ke surganya Allah Aamiin," tutur i_ndr***.

"Yg ikhlas dan kuat ya ka via , Insya Allah nanti diganti oleh Allah dg yg lebih baik..peluk ka via," kata aydanur***."Gws mb vi semoga segera dapat ganti sama Allah, amien," timpal aji_ir***.

Sebelumnya, Via Vallen mengaku sempat berikhtiar dengan menunggu keajaiban soal perkembangan janin serta denyut jantung janinnya. Ia bahkan mengaku akan menunggu hingga akhir tahun, sebelum akhirnya memeriksakan kandungannya kembali.

Sayang, selang beberapa hari setelahnya Via merasakan sakit di bagian tubuhnya. Sampai akhirnya ia terpaksa harus merelakan janin dalam kandungannya yang seharusnya sudah berusia 12 minggu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini