Share

4 Tahun Pacaran dengan RD dan Sering 'Berhubungan', Ini Alasan Denise Chariesta Ogah Hamil

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 20 Oktober 2022 22:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 20 33 2691438 4-tahun-pacaran-dengan-rd-dan-sering-berhubungan-ini-alasan-denise-chariesta-ogah-hamil-j33HzrEd60.jpg Denise Chariesta (Foto: Instagram)

SELEBGRAM sekaligus pengusaha, Denise Chariesta mengaku jika dirinya sempat menjadi orang ketiga dalam rumah tangga seorang artis. Bukan cuma dalam hitungan bulan, Denise dan pria beristri tersebut diketahui menjalin hubungan asmara selama 4 tahun lamanya.

Baru-baru ini selebgram 31 tahun ini tampak membongkar sedikit identitas soal pria beristri yang menjadi kekasihnya tersebut. Selain menyebut inisial RD, Denise juga mengatakan bahwa pria tersebut berprofesi sebagai pengusaha yang juga merupakan suami dari seorang host televisi di acara pagi hari.

Banyak yang menduga bahwa pria berinisial RD itu ialah suami Ayu Dewi, yakni Regi Datau. Meski begitu, pasangan ini memilih untuk bungkam dan justru sering membagikan momen kebersamaan mereka di sosial media.

Sementara itu, kepada Richard Lee, Denise Chariesta sempat membocorkan bahwa dirinya dan pria tersebut sering melakukan hubungan intim. Bahkan hubungan mereka diatas ranjang sudah terjadi sejak awal pacaran.

Denise Chariesta

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

4 tahun menjalin asmara terlarang dan sering melakukan hubungan intim, Denise mengatakan bahwa dirinya tak mau sampai hamil di luar nikah. Denise sendiri mengaku memiliki alasan menyangkut istri sah RD, terkait ketidak inginannya untuk menjalin hubungan hingga hamil.

"Kalau pernah (hamil) pun, gue gak bakal ngomong dan dia juga gak tau gitu. Karena kalau gue ngomong gue pernah (hamil), itu akan merusak rumah tangganya. Jadi mendingan gue ngomong enggak," kata Denise saat menjawab pertanyaan netizen di Instagram baru-baru ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini