Share

Chaewon dan Yunjin Kecelakaan, LE SSERAFIM Tunda Promosi

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Kamis 20 Oktober 2022 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 20 33 2690843 chaewon-dan-yunjin-kecelakaan-le-sserafim-tunda-promosi-fpujJMJTSa.JPG Chaewon dan Yunjin kecelakaan, LE SSERAFIM tunda promosi. (Foto: Source Music)

SEOUL - LE SSERAFIM terpaksa menunda kegiatan mereka, setelah Kim Chaewon dan Huh Yunjin terlibat dalam kecelakaan mobil, pada Rabu (19/10/2022) pagi. Beruntung, keduanya hanya mengalami cedera ringan. 

BACA JUGA: BTS Wamil, Korsel Diprediksi Rugi Rp55 Triliun

“Baik Chaewon dan Yunjin hanya mengalami lebam dan nyeri otot ringan akibat kecelakaan tersebut,” ujar Source Music agensi yang menaungi grup tersebut dalam keterangannya seperti dikutip dari Soompi, Kamis (20/10/2022). 

Dengan begitu, LE SSERAFIM harus membatalkan penampilan mereka di M Countdown yang harusnya tayang di Mnet, pada hari ini. Mereka juga resmi batal tampil di Music Bank dan mengundur jadwal fan signing pada 21 dan 22 Oktober 2022. 

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk pengobatan dan penyembuhan Kim Chaewon dan Huh Yunjin. Sehingga mereka bisa menyapa kembali penggemarnya dalam kondisi sehat,” tuturnya. 

BACA JUGA: Dituding Selingkuh, Nathalie Holscher Resmi Somasi Mantan ART

Dua member LE SSERAFIM kecelakaan. (Foto: Source Music)

LE SSERAFIM tengah disibukkan dengan promosi mini album terbaru mereka ‘ANTIFRAGILE’, yang dirilis pada 17 Oktober silam. Program M Countdown dan Music Bank seharusnya menjadi acara TV mereka untuk promosi album tersebut.*

BACA JUGA: Pindah Agama, Nafa Urbach Akui Karier Terguncang: Iklan Gue Dicekal

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini