Share

Penampilan Bonge di MV Jangan Katakan Cinta Milik Keljo Bikin Nathalie Holscher Ingat Sule

Sukainah Hijarani, Okezone · Rabu 19 Oktober 2022 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 19 205 2689994 penampilan-bonge-di-mv-jangan-katakan-cinta-milik-keljo-bikin-nathalie-holscher-ingat-sule-y3XYYHIljs.jpeg Nathalie Holscher (Foto: Ist)

JAKARTA - Single Ketiga Kelvin Joshua bertajuk Jangan Katakan Cinta yang dirilis pada Juli 2022 kini digemari oleh banyak penikmat musik Indonesia. Selain karena irama lagu yang mudah diingat serta liriknya yang catchy, pemilihan Jeje dan Bonge sebagai bintang Music Videonya juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Kini, MV dari lagu tersebut sudah ditonton lebih dari 1,2 juta kali di YouTube.

Sebagai penyanyi dan konten kreator, Kelvin Joshua atau yang biasa dipanggil Keljo ini juga kerap membagikan video vlog, Behind The Scene, ataupun video umum lainnya. Kini pada tanggal 17 Oktober 2022, Keljo bersama salah satu public figure cantik Indonesia, Nathalie Holscher, mereaksi Music Video ‘Jangan Katakan Cinta’.

Keljo meminta Nathalie untuk mereaksi Music Video ‘Jangan Katakan Cinta’ sebab banyak netizen yang memberikan komentar bahwa Bonge mirip dengan Sule saat muda, sedangkan Jeje mirip dengan Nathalie saat muda. Saat melihat cuplikannya, Nathalie juga mengakui bahwa gerak-gerik serta gaya rambut Bonge begitu mirip dengan mantan suaminya tersebut.

Nathalie Holscher

Sepanjang Music Video yang dimainkan, Nathalie tak henti-hentinya tertawa saat melihat Jeje dan Bonge beradu peran. Terlebih dengan kemiripan Bonge dengan Sule yang bahkan sampai membuat Nathalie jadi ingat kembali pada ayah dari Azzam tersebut. Ia juga merasa relate dengan kisah dari lagu terbaru Keljo tersebut.

“Aku udah bilang lho ke mana-mana aku udah move on. Gara-gara kamu aku jadi inget lagi, lho,” ujar Nathalie.

Buat yang penasaran dengan reaksi Nathalie Holscher menonton MV ‘Jangan Katakan Cinta’, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Kelvin Joshua, ya!

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini