Share

Video Dicuekin Alice Norin Viral, Nathalie Holscher Beri Klarifikasi

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 30 September 2022 08:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 33 2677856 video-dicuekin-alice-norin-viral-nathalie-holscher-beri-klarifikasi-hO61U9tJXK.jpg Nathalie Holscher (Foto: Instagram)

MANTAN DJ Nathalie Holscher kembali menjadi bahan perbincangan. Hal tersebut terjadi lantaran kemunculan video dirinya dicuekin oleh Alice Norin, ketika hadir di acara ulang tahun putra Irish Bella beberapa waktu lalu.

Dalam video yang tersebar, Alice Norin terlihat menghampiri Irish Bella yang tengah berdiri di dekat Nathalie Holscher. Alih-alih menyapa Nathalie dan bersalaman, Alice justru memilih pergi dan hanya menyapa Irish Bella selaku tuan rumah.

Ramainya hujatan yang datang kepada Alice Norin, membuat Nathalie Holscher akhirnya angkat bicara terkait hal tersebut. Pasalnya, kejadian dalam video yang beredar di media sosial tidaklah sesuai dengan kenyataan.

"Sebenarnya itu potongan video saja kok. Jadi nggak begitu kelihatannya," kata Nathalie Holscher dikutip dari tayangan salah satu stasiun televisi.

Mantan istri Sule ini menyebut bahwa kejadian sebenarnya adalah dirinya dan Alice Norin sempat bertegur sapa. Bukan hanya sekedar saling menyapa, keduanya juga saling cium pipi kanan dan kiri.

"Kita itu sudah ketemu dan sudah cipika cipiki juga kok itu yang terlihat adalah potongan bener deh kita sudah saling sapa," jelasnya.

Alice Norin

Melihat kemunculan video tersebut, belum lagi tudingan miring netizen terhadap Alice Norin, sontak membuat Nathalie menyayangkan hal tersebut. Sebab, netizen terlihat seperti mengadu domba dan membuat Alice mengalami bully.

"Kenapa sih dipotong-potong dan digituin (dibully), nggak (begitu kok)," kata Nathalie Holscher.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Lebih lanjut, ibu satu anak ini berharap agar netizen berhenti untuk membully Alice Norin. Bahkan ia juga menegaskan bahwa dirinya dan istri dariAlvin Yudhapatria itu adalah teman.

"Sudah jangan gitu (netizen), nggak (kayak gitu tahu sebenarnya) kita saling sapa kok," terang Nathalie Holscher.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini