Share

Akur Banget, Hailey Bieber dan Selena Gomez Foto Bareng

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Senin 17 Oktober 2022 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 17 33 2688759 akur-banget-hailey-bieber-dan-selena-gomez-foto-bareng-2y9OhTpfJY.jpg Hailey Bieber dan Selena Gomez foto bareng. (Foto: Instagram/@tyrellhampton)

LOS ANGELES - Hailey Bieber dan Selena Gomez menghebohkan jagat maya ketika menghadiri Academy Museum Gala 2022 yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 15 Oktober 2022. 

Dalam ajang itu, untuk pertama kali Hailey dan Selena terlihat foto bareng. Fotografer Tyrell Hampton berhasil mengabadikan momen langka di mana penyanyi 30 tahun tersebut mencondongkan kepalanya ke pipi Hailey. 

Hailey Bieber dan Selena Gomez. (Foto: Instagram/@tyrellhampton)

Hailey Bieber dan Selena Gomez. (Foto: Instagram/@tyrellhampton)

Selena bahkan meletakkan tangannya ke paha Hailey. Foto itu diunggah sang fotografer di akun Instagram pribadinya dengan caption ‘plot twist’, pada 16 Oktober 2022. Dengan foto tersebut, maka rumor perseteruan antara kedua artis tersebut pun terbantahkan. 

“Kami tidak pernah berhutang satu sama lain, kecuali rasa hormat. Aku menghormati dia (Selena Gomez),” ujar Hailey dalam podcast Call Her Daddy seperti dikutip dari Page Six, pada Senin (17/10/2022). 

Hailey juga menegaskan, tidak pernah menjadi orang ketiga dalam hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez. “Aku tidak akan menghancurkan hubungan orang. Aku tak pernah dekat dengan Justin saat dia berpacaran dengan orang lain,” tuturnya. 

BACA JUGA: Kanye West Usik Hailey Baldwin, Justin Bieber Putuskan Pertemanan

BACA JUGA: Momen Deddy Mizwar Suapi Nani Wijaya, Warganet Ramai Beri Doa

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Model 25 tahun itu menambahkan, ketika menikah dengan Justin Bieber, dia sempat berkomunikasi dengan Selena, pada September 2018. Kala itu, dia memastikan tidak ada perasaan tidak enak atau drama di antara mereka. 

Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (Foto: Instagram/@justinbieber)

Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Hailey, Justin berpacaran dengan Selena Gomez selama 8 tahun. Namun saat mereka putus, nama Hailey Baldwin dan Sofia Richie digadang-gadang sebagai penyebabnya. 

Pada Maret 2018, pemenang Grammy tersebut mengakhiri hubungan putus-nyambungnya dengan Gomez. Kemudian pada September 2018, Justin Bieber resmi melepas status lajangnya dengan menikahi Hailey.*

BACA JUGA: Alasan Kiki Amalia Mantab Lepas Status Janda

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini