Share

Kanye West Usik Hailey Baldwin, Justin Bieber Putuskan Pertemanan

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Minggu 09 Oktober 2022 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 09 33 2683705 kanye-west-usik-hailey-baldwin-justin-bieber-putuskan-pertemanan-jHMTcaSISX.jpg Kanye West usik istri Justin Bieber. (Foto: GQ)

LOS ANGELES - Keputusan Kanye West ‘mengusik’ Hailey Baldwin di media sosial membuat Justin Bieber murka. Pelantun Holy itu bahkan sampai memutus pertemanannya dengan mantan suami Kim Kardashian tersebut. 

Permasalahan itu bermula ketika Kanye mengenakan kaus bertuliskan ‘White Lives Matter’ di Paris Fashion Show, pada 3 Oktober silam. Akibat penampilannya itu, sang rapper menuai kritik dari editor Vogue, Gabriella Karefa-Johnson.

 Kanye West dan Justin Bieber berseteru akibat kaus White Lives Matter. (Foto: Twitter/Candace Owens)

Kanye West dan Justin Bieber berseteru akibat kaus White Lives Matter. (Foto: Twitter/Candace Owens)

Sang editor menilai, tak ada unsur seni dan fashion dalam kaus yang diproduksi sang rapper. Pendapat sang editor diamini oleh Hailey Baldwin hingga supermodel Gigi Hadid. Namun aksi itu, justru membuat Kanye kesal.

“Sebentar, apa aku dicekal lagi? Justin tolong beritahu aku,” ujarnya dalam salah satu unggahannya. Lewat Insta Story, dia mengunggah sebuah artikel tahun 2016 tentang rumor Hailey berkencan dengan Drake.

 

“Urus perempuanmu sebelum aku marah. Bukankah kau seharusnya kau temanku?” tutur Kanye dalam unggahannya yang ditujukan untuk mantan kekasih Selena Gomez tersebut.

BACA JUGA: Kanye West: Aku Kecanduan Pornografi dan Itu Menghancurkan Keluargaku

BACA JUGA: Gus Miftah Bahas soal Ngaji, Farel Prayoga Ungkap Agama yang Dianutnya

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Seorang sumber dekat Justin Bieber mengatakan, sang musisi sakit hati dengan tulisan Kanye untuk istrinya. “Dia merasa, tulisan Kanye sudah kelewat batas. Apalagi dia tak pernah mengusik sang rapper,” kata sumber tersebut dikutip dari TMZ, Minggu (9/10/2022). 

Hailey Bieber dan Justin Bieber. (Foto: Instagram/@justinbieber)

Akibat kejadian itu, sumber tersebut mengungkapkan, Justin Bieber lebih memilih menjaga jarak dengan sang rapper. Dia berusaha melindungi istrinya dari serangan pelantun Praise God tersebut.* 

BACA JUGA: Mbak Lala Bongkar Nominal Gajinya di Awal Jadi Pengasuh Rafathar

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini