Share

Ahmad Dhani Bahas Isu KDRT, Dukung Stasiun TV Boikot Para Pelaku

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Jum'at 14 Oktober 2022 09:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 14 33 2686862 ahmad-dhani-bahas-isu-kdrt-dukung-stasiun-tv-boikot-para-pelaku-v4cElJB6ba.jpg Ahmad Dhani. (Foto: Annastasya/MPI)

JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani ikut menanggapi kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang saat ini banyak diperbincangkan. Pentolan grup band Dewa 19 ini mengaku setuju, apabila pelaku KDRT bisa diboikot dari stasiun televisi.

“Setuju-setuju aja, saya rasa televisi itu punya kekuatan untuk membentuk akhlak pada masyarakat,” ungkap Dhani saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 13 Oktober 2022.

Dhani mengatakan bahwa didikan orangtua bisa mempengaruhi para pelaku KDRT. Suami Mulan Jameela ini pun yakin bahwa ketiga putranya tak akan melakukan tindakan demikian.

“Itu (pelaku KDRT) tergantung didikan orangtuanya, Insha Allah Al, El, Dul nggak (KDRT) lah,” jelasnya.

Seperti diketahui, isu KDRT marak diperbincangkan lantaran Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar. Kini, sang aktor ditetapkan sebagai tersangka atas laporan tersebut dan tampil ke publik pada Kamis, 13 Oktober 2022 dengan memakai baju tahanan.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Namun Lesti memilih mencabut laporannya. Kuasa hukum Rizky Billar menyebut, kliennya telah berdamai dengan pelantun Zapin Melayu itu dan ingin membina biduk rumah tangga kembali. 

Meski demikian, Rizky Billar sudah merasakan dampak boikot karena tersandung masalah dugaan KDRT itu. Ia bahkan didepak sebagai host ajang pencarian bakat dangdut di salah satu staisun televisi swasta. 

Keputusan itu dipilih sesuai dengan peraturan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Lembaga tersebut melarang pelaku KDRT muncul di siaran televisi maupun radio. 

BACA JUGA:Hotman Paris Beri Sindiran Pedas ke Hotma Sitompul yang Jadi Pengacara Rizky Billar

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini