Share

Kuasa Hukum Rizky Billar Senggol Lesti Kejora yang Minta Izin Umrah Lewat WA

Lintang Tribuana, Okezone · Senin 10 Oktober 2022 11:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 10 33 2683923 kuasa-hukum-rizky-billar-senggol-lesti-kejora-yang-minta-izin-umrah-lewat-wa-bG7bwSVGBX.jpg Rizky Billar. (foto: Instagram/@rizkybillar)

JAKARTA - Kuasa hukum Rizky Billar, Adek Erfil Manurung, menyenggol soal Lesti Kejora yang kini tengah beribadah umrah usai melaporkan dugaan KDRT. Ia mengatakan, sang pedangdut hanya berpamitan lewat chat WhatsApp kepada suaminya.

"Dia pamitan lewat WA kasih tahunya," kata Adek, di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, belum lama ini.

Adek menilai sikap Lesti yang meminta izin hanya lewat pesan singkat bukan hal terpuji. Menurutnya,akan lebih etis apabila sang pelantun Zapin Melayu itu datang langsung menemui Billar.

"Ya tapi seharusnya istri yang benar itu dia datang ke rumah suaminya untuk meminta izin dan pamitan. Apakah diizinkan untuk melaksanakan umrah? Ini kan masih suami-istri," kata Adek yang juga kakak sepupu Billar.

"Kalau ini kan hanya WA. Apakah itu yang disebut seorang istri yang baik? Dia masih sah lho. Rizky masih sah suaminya," sambungnya.

 BACA JUGA:Bantah KDRT, Ini Kronologi Rizky Billar Jatuhkan Talak pada Lesti Kejora

BACA JUGA:Rizky Billar Terciduk Komentar Marah-Marah di Instagram, Netizen: Kelihatan Aslinya

Follow Berita Okezone di Google News

Adek kemudian menyinggung kekayaan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat dangdut itu. Dia menilai, Lesti tak boleh berbuat seenaknya dan terkesan merendahkan suami.

"Apakah karena dia memiliki kekayaan? Jadi seorang istri bisa sesuka hatinya hanya lewat WA, dimana harga diri suami? Enggak boleh seperti itu dong seharusnya," ujar Adek.

Seperti diketahui, Lesti Kejora berangkat ke Tanah Suci bersama keluarga di tengah kasus dugaan KDRT yang dilaporkannya ke Polres Metro Jakarta Selatan. Kepergian sang pedangdut tak terlihat oleh awak media, namun video keberadaannya di bandara viral di media sosial.

BACA JUGA:Sebut Agama Privasi, Beredar Video Farel Prayoga Lantunkan Iqamah dan Salat Jamaah

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini