Share

Jadi Bintang MV Jangan Katakan Cinta, Jeje: Pertama Kali Bangga dan Senang sama Diri Sendiri

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 08 Oktober 2022 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 08 33 2683093 jadi-bintang-mv-jangan-katakan-cinta-jeje-pertama-kali-bangga-dan-senang-sama-diri-sendiri-P3lf7TjngD.jpg Jeje Slebew dan Kelvin Joshua. (Foto: YouTube/Kelvin Joshua)

KELVIN Joshua atau yang akrab disapa Kelvin Jojo merupakan penyanyi berbakat jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season. Karena suara merdu dan penampilan hebat Kelvin, ia berhasil sampai ke top 9 kontestan di ajang perlombaan tersebut.

Kini, Kelvin aktif menghibur penggemar melalui konten di YouTube Channel miliknya. dengan konten cover lagu, vlog, dan lainnya.

Seperti pada video yang diunggah tanggal 3 Oktober 2022, melalui segmen Kelpod, Keljo membagikan momen ngobrol bareng di podcast dengan bintang Citayam Fashion Week, Jeje.

Jeje yang memiliki nama asli Jasmine tersebut mengatakan bahwa dirinya bahagia saat lokasi Dukuh Atas, yang menjadi tempat berkumpul dirinya bersama teman-teman menjadi dikenal banyak orang hingga menjadi viral di berbagai kalangan, hingga selebritis.

Begitu juga saat dirinya didapuk oleh tim dari Kelvin Joshua untuk menjadi bintang Music Video single dari Keljo berjudul ‘Jangan Katakan Cinta’. Jeje mengaku bahagia karena kesempatan tersebut merupakan pertama kalinya ia melakukan shooting.

“Itu wah amazing banget sih. Kayak bener-bener keren banget soalnya karena di situ Jeje ngerasa baru first time di saat emang lagi viral itu pada waktu itu. Itu baru pertama dan mungkin ga bakal jadi yang terakhir ya, cuman itu pertama kali bener-bener Jeje bangga dan seneng banget sama diri Jeje,” ujar gadis berambut pendek itu.

Buat yang penasaran dengan obrolan Keljo bersama Jeje, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Kelvin Joshua, ya!

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#KelvinJoshua

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini