Share

Rossa Video Call dengan Lesti Kejora, Begini Kondisi Terbaru sang Pedangdut

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Sabtu 08 Oktober 2022 09:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 08 33 2683055 rossa-video-call-dengan-lesti-kejora-begini-kondisi-terbaru-sang-pedangdut-MNPX3mlVXq.jpg Rossa dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Rossa membagikan kondisi terbaru Lesti Kejora usai diduga mengalami KDRT dari suaminya, Rizky Billar. Diva Tanah Air ini mengunggah gambar tangkapan layar ketika dirinya sedang melakukan video call dengan sang pedangdut.

Dalam potret itu, Lesti yang mengenakan kerudung putih tampak ceria. Perempuan yang akrab disapa dede itu tampak melempar senyum ke arah Rossa.

Sayang, Rossa tak menuliskan apapun untuk melengkapi unggahan itu. Pelantun Hati yang Kau Sakiti itu hanya menyematkan emoji hati.

Foto yang diunggah Rossa ini seolah menjawab rasa penasaran publik atas kondisi Lesti usai pemberitaan heboh menerpa rumah tangganya. Apalagi, ia dikatakan mengalami cidera akibat dugaan KDRT yang dilakukan sang suami hingga sempat dirawat intensif di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat.

Seperti diketahui sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan suaminya Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan pada Rabu, 28 September 2022 atas dugaan KDRT. Berdasarkan keterangan polisi, ia dicekik hingga dibanting usai menduga sang suami berselingkuh.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Setelah keluar dari rumah sakit, Lesti memutuskan untuk tidak lagi serumah dengan Rizky Billar, karena trauma. Bahkan barang-barang sang pedangdut dikabarkan sudah diangkut.

Setelah kondisinya berangsur pulih, Lesti juga dikabarkan sedang pergi umroh untuk menenangkan diri. Video keberangkatan umrohnya pun beredar di salah satu akun TikTok.

Rizky Billar sendiri sudah dipanggil oleh polisi atas laporan Lesti, namun mangkir karena alasan kondisi mental. Melalui kuasa hukumnya, Adek Erfil Manurung, sang aktor membantah melakukan KDRT.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini