Share

Lesti Kejora Sering Alami KDRT, Polisi: Ini Bukan Pertama Kali

Selvianus, MNC Portal · Jum'at 07 Oktober 2022 16:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 07 33 2682745 lesti-kejora-sering-alami-kdrt-polisi-ini-bukan-pertama-kali-UaBKjKXC5e.jpeg Lesti Kejora (Foto: Ist)

JAKARTA - Kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dialami Lesti Kejora dari Rizky Billar rupanya bukan pertama kali terjadi. Menurut pihak kepolisian, Lesti kerap mendapatkan kekerasan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan kekerasan kerap berulang kali terjadi, sebelum dilaporkan oleh Lesti Kejora di Polres Metro Jakarta Selatan, pada 28 September lalu.

"KDRT yang terjadi pertama kali ini bukan pertama kali dari saudari Lesti, sebenarnya sudah ditanyakan memicu emosi ini, terjadi KDRT dianggap puncak beberapa penjelasan yang dilakukan jadi melaporkan kepolisian untuk dilakukan pengusutan," kata Kombes Pol Endra Zulpan kepada awak media, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (7/10/2022).

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Meskipun sejauh ini adanya beberapa pihak penyidik telah mengantongi sejumlah alat bukti. Namun Zulpan menyerahkan kepada pihak penyidik untuk melakukan pengusutan mengenai perkara tersebut.

Diketahui polisi telah mengelar dua kali olah TKP dan mengantongi sejumlah barang bukti. Disertai telah memeriksa dua saksi kunci, setelah perkara dugaan KDRT mencuat belakangan ini.

"Nanti kami dalami hari ini, kami hari ini dijadwalkan (memeriksa Lesti) nanti kami akan sampaikan kembali," ucapnya.

Kendati demikian, disinggung pula soal pelemparan bola biliar kehadapan Lesti, Endra Zulpan menerangkan bahwa pihak penyidik telah mempunyai video tersebut. Kini proses penyidikan terus berlanjut, sebelum dimintai keterangan dari terlapor dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada 13 Oktober 2022.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sebelumnya sempat mangkir pada pemeriksaan perdana sejatinya digelar pada Kamis 6 Oktober kemarin. Namun diwakilkan oleh kuasa hukumnya yang hadir, untuk meminta proses pemeriksaan diundur karena alasan trauma paska dihujat netizen.

"Hari ini mau didalami lagi tapi keterangan awal pemeriksaan sempat dilempar menggunakan bola biliar, tetapi mengenai melempar ini terpeleset itu ada videonya juga," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini