Share

Rizky Billar Berpotensi Dijemput Paksa Polisi jika Kembali Mangkir Pemeriksaan

Melati Pratiwi, MNC Portal · Jum'at 07 Oktober 2022 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 07 33 2682603 rizky-billar-berpotensi-dijemput-paksa-polisi-jika-kembali-mangkir-pemeriksaan-ovGGTFoq0y.jpg Rizky Billar berpotensi dijemput paksa polisi jika kembali mangkir pemeriksaan. (Foto: Instagram/@rizkybillar)

JAKARTA - Aktor Rizky Billar diketahui absen dari pemeriksaan perdana sebagai saksi dalam kasus dugaan KDRT yang dilaporkan istrinya sendiri, Lesti Kejora, di Polres Metro Jakarta Selatan, pada 6 Oktober 2022. 

Keberadaan Billar kemarin, hanya diwakili kuasa hukumnya, Ade Erfil Manurung. Dia mengaku, kliennya tidak bisa memberikan kesaksian karena ada kesibukan yang tak bisa ditinggalkan. 

BACA JUGA: Rizky Billar Bantah KDRT, Pihak Lesti Kejora Beri Tanggapan

Sang kuasa hukum mengungkapkan, saat ini Rizky Billar mengalami gangguan psikis akibat masifnya pemberitaan media yang cenderung menyudutkannya. Dia dan keluarga juga menerima hujatan warganet yang membuatnya tertekan. 

Meski begitu, pihak kepolisian sudah menjadwalkan pemeriksaan ulang untuk sang aktor. Namun pihaknya belum membeberkan jadwal spesifik pemeriksaan lebih lanjut untuk Rizky Billar. 

Rizky Billar. (Foto: Instagram/@rizkybillar)

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengungkapkan, jika Billar kembali mangkir dalam pemeriksaan pekan depan, bukan tidak memungkinkan polisi akan menjemput paksa bapak satu anak tersebut. 

BACA JUGA: Pengalaman Mistis Ari Lasso, Nyaris Diperkosa Wewe Gombel

Nurma dalam keterangannya menambahkan, “Sesuai aturan kepolisian, apabila seseorang dua kali tidak hadir dalam pemeriksaan, maka pada pemeriksaan ketiga akan kami lakukan jemput paksa.”

Rizky Billar. (Foto: Instagram/@rizkybillar)

Dalam lanjutan keterangannya, dia mengaku, kasus dugaan KDRT yang dialami Lesti Kejora saat ini sudah naik ke penyidikan. Sang pedangdut selaku saksi korban juga dijadwalkan memberi keterangan sebagai saksi korban.*

BACA JUGA: Terungkap, Tokoh Velma Scooby Doo Ternyata Penyuka Sesama Jenis

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini