Share

Rizky Billar Diboikot KPI, Indra Bekti: Hal yang Tepat

Melati Pratiwi, MNC Portal · Kamis 06 Oktober 2022 10:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 33 2681648 rizky-billar-diboikot-kpi-indra-bekti-hal-yang-tepat-rX6gjovbj5.jpg Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: IG Rizky Billar)

JAKARTA - Rizky Billar mendapatkan kecaman publik imbas kasus KDRT yang ia lakukan kepada Lesti Kejora. Tak cuma masyarakat, teman artis pun banyak yang menyayangkan sikap Billar kepada Lesti.

Indra Bekti tak menyangka Rizky Billar tega melakukan hal tersebut kepada Lesti Kejora.

"(Lesti) berjuang mati-matian dari awal, terus ternyata harus dibeginikan oleh orang terdekatnya malah, ya kesal dan kecewa juga sama billar kalau ternyata terbukti bersalah," kata Indra Bekti.

Lesti Kejora dan Rizky Billar

KPI pun telah memboikot Rizky Billar untuk tidak bisa tampil di televisi. Langkah ini pun diapresiasi oleh Indra Bekti.

"Kalau memang ini sudah seperti itu ya, kan gak main main yang namanya KDRT. Sepertinya ini suatu hal yang tepat (boikot Rizky Billar)," ujar Indra.

Indra Bekti menilai keputusan KPI tentu saja berguna untuk menghadirkan efek jera. Selain itu, tindakan boikot dirasa Bekti mampu mencegah ocehan suami Lesti Kejora itu berbagai acara siaran.

"Supaya ini buat efek jera juga, agar dia jangan berkoar koar macam macam diamnamana . Ini yang dijaga perasaan korban dan keluarga, supaya dia tidak diberikan tempat tampil di tv dan radio, ini keputusan yang tepat. Billar harus mempertanggung jawabkan ini," lanjutnya.

Bukan sekedar kecewa saja, Indra Bekti juga sangat geram dengan sosok Billar saat ini. Bagaimana tidak, dahulu Indra menjadi salah satu teman Lesti yang turut serta mewanti-wanti Billar agar menjaga sang pedangdut.

"Semua orang banyak yang geram, sahabat-sahabat Lesti, termasuk saya juga geram, Kecewa lah, kita selalu (bilang) jagain dede ya, awas lo jangan sampai nyakitin dede. Pasti (jawabnya) gak akan dong, gak akan nyakitin," tutur Indra Bekti.

Sementara itu, hari ini Kamis, 6 Oktober 2022, Rizky Billar dijadwalkan untuk memenuhi panggilan pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan. Sebelumnya, Rizky Billar lebih dulu dilaporkan oleh Lesti Kejora pada 28 September 2022 atas dugaan KDRT.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini